0

Hidup adalah pilihan, ketika kita ingin meraih sebuah prestasi, maka kita harus berani bertarung dengan waktu, mengorbankan kesenangan untuk sebuah kesuksesan...

ya kata-kata itulah yang pernah dikasih dari sobat gw...

saat itu gw lagi ngerasa ga mampu untuk melakukan apa yang belum gw lakukan.. tapi gw terinspirasi dan termotivasi dengan kata-kata itu yang akhirnya gw bisa melakukan apa yang gw ragukan sebelumnya...

terima kasih sobat atas semangat yang udah lu kasih ke gw.. gw hepi punya temen kayak lu... yang ga cuma berteman untuk kesenangan aja... tapi mampu membangkitkan semangat...

jadi setiap kali gw berjuang untuk meraih impian gw, segala kesulitan yang gw hadapi, gw anggap sebagai pengorbanan untuk tercapainya mimpi gw itu... semoga semua pengorbanan yang udah kita lakukan ngga sia-sia amin...

yakin kalo kita mampu mewujudkan mimpi kita..

jangan pernah berkata tidak bisa sebelum kita mencoba!

Semangat!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top