0

Cinta Terlarang


kayaknya "cinta terlarang" lagi in banget... gara-gara ada lagunya the virgin yang punya lirik dalem banget 

banyak versi dari maknanya "Cinta Terlarang"

gw sendiri pernah mengalami cinta terlarang ini 2 kali dan itu dengan makna yang berbeda..

pertama : cinta terlarang yang dah pernah gw jalanin adalah jadian sama mantannya sahabat gw..

walaupun udah jadi mantan.. tetep aja hal yang terlarang karna mantannya itu adalah mantannya sahabat yang paling deket sama gw.. emang bukan merebut.. tapi.. kekecewaan itu pasti ada... apalagi saat sahabat gw tau kalo gw jadian sama mantannya.. awalnya dia kaget banget walaupun pada akhirnya dia ga masalah.. 

jangankan untuk ngakuin jadian, untuk jujur sama sahabat gw aja sulit banget.. padahal kita sahabatan udah lama...

yang kedua : cinta terlarang gw adalah... saat gw punya cowo gw justru sayang sama orang lain...

itu namanya udah ada penghianatan dalam hati... dan itu hal yang terlarang.. karna bisa memicu adanya perselingkuhan dan akhirnya gw memutuskan untuk tidak memilih antara cowo gw saat itu dan cowo yang gw sayang saat itu juga

mungkin banyak orang yang mengalami cinta terlarang yang berbeda-beda

tapi kenapa terkadang justru cinta terlarang itu yang menjadi kenangan indah... menjadi nuansa yang penuh dengan kasih sayang yang lebih..

kadang cinta terlarang itu membuat kita terbuai... dan bahkan dapat membuat kita tertawa lepas tanpa beban..

namun, mungkin dari akhir cinta terlarang bisa jadi menyakitkan

gw sendiri merasa kayak gitu.. padahal gw sadar banget gw sendiri yang membuat semua itu terjadi..

saat gw menjalani cinta terlarang semua itu menjadi indah.. saat-saat gw bersama orang itu gw bahagia banget.... semua cerita tentang dia ada di otak gw, dan semua tentang dia itu indah..

tapi setelah sadar kalo cinta itu cinta terlarang maka gw harus rela melepaskan keindahan itu... dan itu jadi menyakitkan buat gw..

cinta terlarang itu bisa terjadi..

ketika kita merasakan hampa, kemudian muncul sosok yang dengan manisnya memberikan perhatiannya..

ketika kita merasa ada sosok yang lebih baik dari yang kita punya

ketika kita merasa ingin mencoba hal-hal yang menantang

ketika kita merasa bosan dengan kehidupan yang kita punya

dan ketika kita lemah ada sosok yang mampu membangkitkan persaan dalam hati dan pikiran

cinta terlarang kadang tak ingin diakhiri, namun jika tak diakhiri pasti ada yang terluka dan merasa tersakiti.. 

cinta terlarang itu :

ketika kita mencintai orang yang tidak tepat untuk hidup kita (beda keyakinan)

ketika kita mencintai seseorang yang telah memiliki pasangannya

ketika kita mencintai orang yang pernah dicintai oleh sahabat kita, karna saat sahabat kita melihat kita dengan orang yang pernah dia cintai itu bahagia maka dalam hatinya akan menangis

ketika kita mencintai orang yang tak patut kita cintai... 

anymore...

akhirilah cinta terlarang dengan menemukan cinta yang lebih sejati di hatimu.. 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top