0

mantan

hari niy di skula gw ada acara.. jadi gw ma temen2 gw maen deh ke skulaan..

eh tau nya ada mantan gw juga disana.. gw siy ga ngeh mana dia coz gw sengaja ngelepas kacamata gw biar ga ngeliat dia... 

trus..ternyata dia nyamperin gw dan just say hello aja.. ya gw sibuk ngobrol sama temen-temen gw dan dia juga sibuk ngobrol sama temen-temennya dia..

gw sebel banget pas dia ngerokok depan gw.. gw tau gw udah bukan sapa-sapa nya dia.. tapi dia kan tau gw ga suka asep rokok.. dan dia sengaja banget ngerokok depan gw... sebel.. kayak mantan gw yang laennya juga gitu suka sengaja nunjukkin apa yang gw ga suka kayak gitu... nyebelin maksudnya apa coba.

trus gw males banget ngeliatin dia.. yang pasti gw nyadar kalo dia lagi ngobrol sama cewe.. ga tau siapa.. cewe nya yg baru kali...

yang sebelnya lagi adalah... semua mantannya dia tuh tadi ada... termasuk gw.. ih.. nyebelin..

gw udah lama putus sama dia mungkin sekitar 3 tahunan.. tapi kenapa siy... gw harus ketemu dia tadi.. jadi gw kepikiran lagi tentang dia..

gw sebenernya ga mau nyesel pernah jadian sama dia..

tapi gw juga sebel sama diri gw..

kenapa dulu gw bisa sayang sama dia???

dan waktu mau jadian juga pertimbangannya itu banyak banget.. butuh banyak pengorbanan, waktu dan banyak lagi.. 

karna waktu itu gw ga mau terluka.. 

terlalu banyak hal yang terjadi saat kita masih jadian...

huff... gw udah ga sayang sama dia..

tapi kenapa siy.. jadi kepikiran... prasaan waktu sebelum-sebelumnya gw tuh ga pernah mikirin dia lagi..

ga tau.. pokoknya GW GA SUKA KALO KEPIKIRAN TENTANG DIA!!!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top