0

Kampus hari niy

hari niya gw ke kampus... pagi-pagi sengaja supaya bisa nemuin 2 depe gw... pas nyampe jurusan eh..... cape deh kosong... kecuali sekjur... ngintip dikit eh malah disuruh fotocopy nilai 65 lembar... ga`apa-apa siy daripada ga da kerjaan juga bengong-bengong bego gitu.. hehehe... akhirnya pas tadi gw fotocopy.. cihuy... gw ngintip nilai sosiologi gw... heheh... alhamdulillah dapet A... semoga aja gw ga salah liat... amin... trus gw nunggu dan nunggu lagi depe gw ampe dateng... gw menunggu di temenin ama arlin ma ba ambar juga... sambil menunggu gw sms lah depe gw dengan menyebutkan nama-nama mahasiswa yang mau menjumpai nya... dan heheh.. lucu banget dosen gw bales sms nya... hahahah ada-ada aja tuh si bapa... well I'm happy punya depe kayak beliau..

trus akhirnya gw ketemu juga ma beliau cuma ambil revisian gw, dan ternyata udah ditanda-tanganin.. tinggal nunggu depe dua... dan hoowwaaalllaaahhh gw ga bisa maju seminar hasil tanggal 29 ato 30 bulan niy.. gara-gara ada yang ujian kompre... akhirnya gw memutuskan untuk maju tanggal 1 juli... semoga bisa terlaksana dengan baik.. amin

trus.. tadi siang di bem rame banget ama alumni2.. tepatnya mereka nak geo angkatan 03... huhu.. laptop gw akhirnya sehat lagi... berkat dibenerin ka ucup... trus gw inget lagi cara kordinat karna ada opunk.. thanks ya smuanya... walo SIALLLLL gw tetep aja di ceng-cengin... dasar!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top