0

HARI yang ANEH $#%$

Kemaren adalah hari yang aneh bagi gw..

pagi- pagi masih nyantai-nyantai aja tuh.. ngenet dulu malah sempet chatting dulu di YM sama si beler.. trus.. makan bubur.. agak ga nafsu.. perasaan udah kenyang padahal belum makan dari semalem...

trus rencananya gw mau ke skulaan minta jadwal buat penelitian gw sekali lagi... mandi lah gw jam setengah sembilan.. abis mandi rapi-rapi lah gw... pake lah gw kaos dan rok jeans..

trus pas dipikir-pikir.. males juga kalo ke skulaan cuma nanya gitu doank.. mending nelpon aja.. akhirnya gw nelpon aja tuh... trus pas ditelpon ibu-ibu yang ngangkat... dan jeng.. jeng.. jeng.. jeng.. ternyata minggu depan tuh anak2nya udah pada ujian.. HUWWAAA... jadi gw disuruh hari itu juga ke skulaan dan langsung tes... jiiiaaahh.. langsung riweuh... mana udah rapi.. rok langsung ganti.. baju males ganti jadi gw pake jaket aja.. 

gw pun langsung ke skulaan... nyampe skulaan jam 10... nunggu lah gw setengah jam.. dan langsung tes ke siswa-siswa 7-b ... syukurlah... akhirnya penelitian selesai juga.. smoga Ha tetap diterima.... amien.. blum diitung niy.. 

pulang dari skula jam 12.. heeemmm.. mulai males.. mulai bingung,.. mau ke kampus atau pulang aja.. bingung mau salat dimana... akhirnya gw memutuskan untuk makan siang + salat di elos..

setelah dari elos jam 1.. jiiiaaaahh.. semakin males gw ke jkt.. tapi mau nitipin kado buat temen2 yang pada nikah.. soalnya hari niy gw ga bisa ke kampus karna ada jadwal ngajar intensif..

mana ga ada bis uki.. akhirnya naek bis yg ke rambutan... karna ga AC.. anjrrrrrrrriiitt ada orang  yang ngeroko.. heeemm..  ga tenggang rasa banget siy di kendaraan umum masih egois ngerokok.. heemmm semoga Allah membalasnya lah..

pas di bis... gw dapet mms dari si WIRA.. heeeemmmm... gw kaget banget karna mms yg dia kirim ke gw tuh GA PENTING BANGET BUAT HIDUP GW..

nyebelin banget... ga ngerti maksud dia tuh apaaaaaaaa??????????

akhirnya sampe lah gw di kampus jam setengah 4.. hufff.. .cape, panas, kesel... campur aduk..

di kampus ketemu sama temen-temen... 

pulang dari kampus jam 7 abis magrib lah.. lewat cempaka mas.. mahal... 11.500.. hikzzz..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top