0

tak sengaja

coba kalo saat itu aku tidak bertemu sama orang itu... mungkin saat itu juga aku tidak akan memikirkannya... merasa tidak enak... atau bahkan sampai memimpikannya kembali...

mr K....
sebenarnya aku bukan ingin menghindarinya...
hanya saja...
aku butuh waktu untuk bisa melupakannya...
mungkin bukan melupakan orangnya tapi melupakan perasaan untuknya...
mungkin dia pun sudah membunuh semua perasaannya padaku...

aku selalu berusaha untuk tetap baik2 saja saat berhadapan dengannya...
dan untungnya dia pun sepakat untuk berusaha baik2 saja...

padahal... satu bulan yang lalu aku benar-benar sudah tidak memikirkannya...
tapi..
karna pertemuan yang tidak disengaja itu, membuat aku merasa tidak enak hati,...
dan tiba-tiba dia muncul dalam mimpiku... bahkan sampai 2 kali...

ditambah lagi... dengan orang sekitarku yang menyebutkan namanya...
aku sendiri bingung bagaimana menanggapi orang-orang yang berbicara tentangnya...

yang pasti...
aku tetap berusaha untuk membunuh semua perasaanku padanya seperti saat itu..
karena aku sadar saat ini... sudah bukan dia lagi yang ada di dalam pikiranku...
menjadi bagian penting dalam hidupku...
dan sudah ada yang mengisi kekosongan hati ini...
walau.... jauh....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top