do the best

buka laptop... ya... mulai deh berpetualang di dunia maya...
merambah ke banyak web... mata udah genit... tangan udah gatel... dah pada akhirnya adalah pekerjaan tertunda lagi... huwehehehe...
lebih banyak buka web daripada ngerjain tugas... deadline tgl 26 nove...

oh ya...
kemarin aku udah dapet surat balasan CPNS.. dari kabupaten bogor dan kota bogor... heeemmm... tapi ga akan bisa ikut keduanya.. karena pelaksanaan tesnya pada tanggal yang sama...
jadi harus memilih salah satunya...
sedangkan formasinya di kota maupun kabupaten sama aja.. sama2 cuma dua...
tapi kalo kabupaten penempatannya untuk smp sedangkan sma penempatannya untuk sma...

jadi inget... sebelum aku dapet nomor peserta tes.. bahkan saat cpns belum dibuka...
aku sangat berharap ada lowongan untuk guru geografi di kota bogor...
dengan adanya lowongan itu berarti ada kesempatan untuk aku ikutan...
makanya pas baca koran dan tau kalo ada lowongan walaupun formasinya cuma 2 aja tapi aku seneng banget...
MasyaAlloh... itu baru ada pengumuman lowongan aja...
trus aku ga mau menyia2kan kesempatan itu.. dan akhirnya aku kirimkan persyaratan administrasi ke kota dan kabupaten...
dan ternyata aku dapet surat balasan untuk ikutan tes nanti tanggal 5...

aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah dibuka oleh Tuhan...
dan aku akan memaksimalkan usahaku supaya semua bisa tercapai...

sebetulnya aku minat ikutan cpns ini bukan karna ingin dianggap apapun oleh orang lain...
hanya saja... aku ingin ibuku bahagia...
karena ibuku slalu berharap anak2nya bisa sukses...
aku ingin ibu bahagia.. walau mungkin tidak secara langsung dari perbuatanku yang bisa terlihat dekat oleh ibu...

semoga saja Alloh menghendaki agar aku bisa lolos...
tapi kalau pun aku tidak lolos... mungkin itu bukan rejekiku...
dan aku tidak akan berhenti sampai disitu saja...

semangat!!!! ^___^ all I do it for my mom...
just for her...
dan aku yakin... bila aku bisa sukses dan bahagiakan ibu... bapak yang sudah ada di alam yang berbeda pun akan tersenyum padaku... walau aku tak bisa melihatnya...

1 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

aza hwaiting bayemm..
HIMNAEEE!!!

Entri Populer

Visitors

Back to Top