sunday

huuuooowooo...

kemarin adalah hari yang penuh dengan kuliner... bersama teman-teman....
awalnya adalah janjian untuk berangkat bareng untuk berangkat ke undangan salah satu temen yang nikah... she is EKA.... dia teman sebangkuku waktu kelas 2...
kalo inget temen sebangku jadi pengen ketawa... ckckck...
soalnya.. waktu kelas 1 aku sebangku dengan EVA SAFITRI... yang ternyata kebetulan banget hari lahirnya tuh sama kayak aku...
dan... dia jauh lebih dlu menikah dari eka... dan sekarang temen sebangku lagi-lagi nikah...
yang lucu bukan karena aku... tapi... kalo berpikir pas kelas 3 kan aku sebangku sama si dini...
jadi... apakah si dini akan segera menikah juga?? wekekekek... ga kebayang kalo diantara ye, nachan, me n dini si dini duluan yang nikah... hihihi....

bener-bener... hahaha kocak-kocak.. semua temen sebangku udah pada nikah kecuali si dini ckckck...

ok back to tomorrow...
rencananya anak2 manufesto (temen2 sekula) janjian di mesra...
tapi.. ternyata malah pada nyamper ke rumah...
ya udah kita berangkat aj deh berhubung cuaca di sekitar rumah pun agak mendung dan emang udah gerimis juga..

berhubung rumah si eka di cikereteg.. jadi bisa lewat rancamaya dari rumah aku... akhirnya kita pun berangkat lewat rancamaya... dan ga jauh dari perjalanan awal eh.. tiba2 ujan...
bagusnya kita neduh deket tukang mie ayam... jadi kita makan mie ayam dlu 2 mangkok bersama-sama... hahahaha...
udah selese makan lanjut ke perjalanan...

sampe sana.. huhuhu suasananya kuning semuaaaaa aku sukaaaaa hohohoho....
coz yellow is my fav colour...
disana kita makan juga.. tapi aku cuma ambil nasi 1 sendok.. hehe.. trus lauknya dikit2...

setelah makan selesai.. datanglah rombongan manufesto ke dua.. mereka itu nak2 konter... alyas nak2 yg suka nongkrong di konter...

udah lama2 ngobrol akhirnya kita berangkat untuk pulang...
pas pulang... kita bli es krim dulu di minimarket deket rumah... hohoho...
makan es krimnya sih di rumah aku... jadi nak2 pada mampir dlu ke rumah....

ga lama makan es krim... si nachan malah pengen lomie... beuh beuh beuh... kebiasaan banget kalo dah sampe rumah aku menu andalan dia adalah lomie...
tapi entah kenapa aku lagi males makan lomie... akhirnya aku pesen soto mie aja...

jadilah kita makan seoson 4 wakakakakakak kocak2....

pokoknya seru.. akhirnya nak2 pada di rumah sampe magrib....
hohoho
hari ini senin... puasa.. dan hari wajib untuk aku dan nachan bertemu...
every monday...
belum kepikiran mo makan dimana.. tapi yang pasti kita udah janjian untuk beli cakuwe di bangbarung hohoho...
tapi tiba-tiba aku pengen makan martabak telor... ato ga sate ayam... huhuhuhu....
wisata kulineeeerr teruuussss.... tapi tetep aj aku dibilang kurussss hhuhuhu...

1 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

hohoho...
hari minggu itu tak cukup sampai lomie ajah kaallleeee...
dirumah, umi sudah menyediakan keripik binjai asli padang..
beeeuuuttzzz...
manis, pedassss...n lengket2 gimanaaa gitu...

huftt..
hari ngagayeum seduniaa..
hahaha..

biarpun kita suka makan,
tapi sampai kapan pun semoga kita tetap bertubuh langsing (pede.com)

Entri Populer

Visitors

Back to Top