0

IT

liat foto... dan beberapa desain2 grafis.. pengen deh bisa jago adobe photoshop...
nyesel gara-gara waktu mau diajarin ma kakak, aku nya malah males-malesan waktu itu... jadi aja bisanya cuma dasar-dasar doang... itu pun lupa-lupa ingat lagi hohoho....
udah keenakan sama yang praktis "photoscape"
tapi lama-lama bosen juga editnya ya gitu-gitu aj...

pengen bikin sesuatu yang "beda"...
makanya suka seneng deh liatin kalo ada temen-temen yang jago desain grafis... atau yang berhubungan dengan IT...
banyak info n pelajaran yang aku dapetin dari temen-temen yang suka bekerja di depan komputer...

dulu ada ari yang seneng sama disain2 seperti itu... dan aku pun sempet minjem buku dan mempelajarinya dari dia...

ka pei... yang emang tertarik banget dengan IT dan tau banyak tentang software2...

ada kiki yang emang kerjanya as design grafis di LIPI... dan dia itu kepake banget disana...

ada Hilman... yang punya usaha warnet jadi aku tau banyak tentang web-web... yang salah satunya aku tau pertama kali tentang tv streaming itu dari dia...

trus jurek yang slalu nunjukkin kehebatan dia ngedit foto2 di fb....
dan banyak lagi....

pokoknya mereka semua keren di mata aku....
sebenernya bisa tau segala tentang IT itu kan ga mesti belajar secara formal... tapi bisa friend by friend... another blogs... buku... ato bahkan otodidak ngotak-ngatik sendiri...

tapi aku sangat menghargai mereka yang ngambil kuliah IT karena tentunya mereka yang akan lebih tau secara teori ataupun praktis tentang segala macam bentuk ilmu IT...

well... intinya IT make us be creative human... ^___^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top