0

nov special

Alhamdulillah... wa syukurillah....

kebahagiaan yang luar biasa di bulan ini.... terima kasih Alloh.. yang telah memberikan banyak kebahagiaan ini...

kemarin tepat di tanggal 3 november tepat jam 4 sore lahir bayi laki-laki mungil yang terlahir dengan normal dari rahim kakak keduaku....
walau aku tak ada di sampingnya saat si jagoan lahir... tapi aku teramat bahagia dan mendoakannya selalu...

hari ini... dia sudah dibawa ke rumah... tepatnya di rumah neneknya... di batutulis....
bayi mungil itu lucu sekali...

tapi mendengar cerita kelahirannya cukup mengharukan...
awalnya jam 2 pagi... kakakku itu terkejutkan karena ada darah yang keluar...
sampai-sampai tak bisa tidur lagi...
akhirnya pas jam 6 pagi barulah berangkat ke rumah bidan dekat rumah...
penantian lama.. mungkin hampir seharian sampai pada akhirnya jam 4 sore lahir...
dan katanya... pas lahir si jagoan tidak menangis... dan membuat kakak ku dan ibuku khawatir...
sampai akhirnya di induksi... tapi alhamdulillahnya dia tetap lahir dan sehat tak kurang satu pun...
cerita yang mengharukan lagi adalah... kata ibu saat kakakku itu menahan kesakitan.... dia sangat sangat sabar... hanya mengatakan... "ibu... nikmat sekali..."
hikz.. jadi terharu...

tapi kocaknya pas tadi datang ke rumah...
aku nanya "teh gimana rasanya melahirkan?"
kata kakakku "ini sih bukan kayak pisang ambon... tapi kayak duren.."
wekekekek,..
jadi aku juga bertanya pas kakak pertamaku lahiran.. dan dia jawabnya kayak makan pisang ambon.. hahaha
aneh2 aje...

tak lupaaaa...
hari ini juga spesial...
adalah hari ulang tahun sahabat terbaikku "nachan"
sebetulnya aku tidak lupa dengan ulang tahunnya... cuma aku sengaja aja blom sms dia,.. hahahah...
niat awal mau sms dia tengah malem... tapi apa daya hp lupa di charger ckckck....
aku berharap dia bisa lebih bahagia lagi,....
dunia akhirat tentunya...
semua yang dicita-citakannya bisa terwujud satu per satu...
dan 1 lagi...
semoga Alloh tetap menyayangi dia... amieeeenn.....

ntar malem rencananya mo dinner bareng... tapi entahlah mau dimana....

jadi intinya adalah
bulan november ini banyak orang yang spesial dalam hidupku...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top