0

rindu ayahanda

hari ini sedih sekali...
karena.. hanya bisa melihat foto Ayahanda yang sudah tiada...
takkan pernah lagi berjumpa dengannya di dunia...
dan gw pun hanya bisa mendoakannya...

saat gw buka lembar diary gw... gw liat tulisan gw saat itu... yang isinya :

gw ga boleh jadi lemah...
gw harus kuat...
dan gw harus bisa membahagiakan semua orang...

setiap lagi sendiri...
setiap lagi ngelamun..
slalu teringat sama bapak..

biarlah air mata ini terjatuh...
biarlah rasa rindu ini menggebu...
biarlah semua kenangan itu teringat...
karena gw tau..
semua itu hanya untuk orang yang amat berharga dan sangat berarti buat hidup gw...
"yaitu BAPAK"

suatu saat nanti kita pasti bertemu kembali...
walaupun bukan di dunia ini...
aku hanya ingin memelukmu dan berbisik tuk mengucapkan satu kata maaf yang belum sempat terucapkan...

adapun kata lain yang juga ingin kuucapkan adalah "terima kasih" atas segala waktu mu, atas segala bimbinganmu dan segala kebaikan yang telah bapak berikan untukku...

Tuhan..
biarkanlah bapak ku tertidur di tempat yang indah..
jangan biarkan ada satu mahlukpun yang mengganggunya...
hanya doa yang dapat kulakukan...
dan aku takkan pernah menyalahkan siapapun atas kepergiannya.. karena aku tau hari itu pasti tiba

u_u

I always miss him...

ternyata perasaan sedih ini tidak bisa mengalahkan rasa sedih lainnya yang pernah gw rasakan selama hidup ini...

berbahagialah untuk kalian yang masih punya keluarga yang sempurna...



0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top