0

New Me

di saat perasaan gw tak teryakinkan justru buat gw jadi terus ragu...
di saat gw merasa takut, gw malah slalu khawatir...
di saat gw merasa hopeless, gw malah membohongi perasaan gw sendiri...
di saat gw dibiarkan untuk memilih, sejak saat itu gw malah jadi benci untuk memilih....

tiba-tiba...
setelah mendengar cerita dari temen gw, membuat gw jadi tersadarkan...

bahwa gw masih punya banyak waktu untuk terus berusaha meyakinkan hati...
bahwa gw masih punya banyak waktu untuk berpikir panjang...
bahwa gw masih punya banyak harapan yang bisa gw capai....
bahwa gw masih punya banyak kesempatan untuk belajar dan berusaha....
bahwa gw beruntung karena masih punya banyak kesempatan untuk memilih....
subhanalloh....
ternyata gw memang harus banyak bersyukur atas kehidupan gw ini....
dan setiap kali perasaan takut, khawatir, dan sedih itu datang... mungkin karena gw belum sadar dengan segala kemungkinan yang akan terjadi kelak di kemudian hari...

ya Alloh... terima kasih... sudah mempercepat kesadaran ini...
dan aku beruntung karena belum terlambat untuk menyadari semua itu... skali lagi terima kasih ya Alloh....

it's time to moving on... with "New Me"

belajar dan belajar terus untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi...




0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top