0

hari keempat puasa

hari keempat tepat di hari sabtu...
sahur pake hokben.. hohoho.... dibawain sama sepupu gw... lumayan enyak.. enyak

malem sebelum hari keempat... gw chatting ampe jam 12 malem ma nak2 manufesto yang slalu gokil... hahaha,,, dan sedang hot news membicarakan ceu mimin.. yang gw sendiri kagak tau orangnya gimana...

hahah gara2nya si zero iseng nulis salam buat si hendy dari ceu mimin hahahah...

paginya jam 8 gw ada ngajar di BP polisi...
datang jam 8 lewat 5 menit disana hehehe.... langsung disuruh masuk kelas ma mas najib bapak QC di BP pol... dan gw pun masuk..
pas gw tanya murid2 pelajaran IPS katanya udah minggu lalu.. jadi seharunya minggu ini tuh jadwalnya bahasa Indonesia...
tapi dengan bahasa manis gw akhirnya mereka belajar IPS lagi hahahaha.... tapi emang disitu muridnya baik2 nak SD Insan Tama...

ga lama ditengah2 gw ngajar.. ada sms dari si ahmad yani ngabarin kalo bapaknya yayan ahmad yani meninggal...
dengan pD nya gw sms in anak2 nyebarin berita duka ini...

pas gitu si meta baru menyadarkan gw.. kalo yg dimaksud yayan itu bukan yayan temen deketnya si iin.. wekekekekeke
berarti gw salah orang hahahah....
yayan ahmad yani yang mana tau gw kagak apal orangnya apalagi rumahnya hahahah...
disitu gw langsung sms lagi ke nak2 yang laen kalo gw miss understanding.. kan gawat juga kalo anak2 yang laennya pada ngucapin duka cita sama orang yang salah hahaha... ada2 aja dah gw niy...

gw di puasa keempat niy ngajar di BP cuma 1 kelas.. tapi tetep mesti nunggu jam pulang jam 2..

ga lama si meta n jenal sms lagi ke gw.. kalo mereka ngajakin buka bersama...
gw siy ayo aja.. secara hari sabtu gw cuma setengah hari jadi ga terlalu keburu2 kalo mo kemana2

akhirnya diputuskanlah kalo kita mo buka bersama di nambo.. alyas kandang kambingnya si maman.. hihihih...

nah jam 2 pulang, gw males pulang dulu soalnya kalo dah di rumah males kemana2 lagi.. akhirnya gw maenlah ke GRAMEDIA...

huhuhuhu... kalo di gramed suka ga sadar waktu... ihhhh banyak buku yang pengen dibeli... kalo ke gramed tuh gawat.. walo awalnya ga niat beli buku tapi ujung2na jajan buku huhuhu,... akhirnya gw beli 1 buku yang gw baca sepintas ceritanya bagus... sekarang belum dibaca lagi bukunya.. tapi reaksi kaka gw di rumah pas baca buku itu juga megatakan kalo ceritanya bagus hohoho ^_^

nah.. pas jam 4 kurang gw solat lah di mesra.. disana gw ketemu temen di man 2 si ati ma si condri.. trus pas mo solat berjamaah ketemu juga sama bu winani.. gw ga nyangka banget kalo GW MASIH INGET ITU YANG NAMANYA BU WIN hahahahahaha....

setelah solat gw dijemput ma si doyok dan janjian sama meta yang dijemput jenal di BTM...
tapi karna tung tung tung nya si doyok.. kita salah ambil jalur.. harusnya dari mesra tinggal muter kebun raya aja langsung ke BTM.. niy malah balik lagi lewat sukasari otomatis semakin jauh jalur ke btm nya...
jadi diputuskan kalo gw dan doyok ga ke btm dlu.. langsung aja ke konternya si mpu...

ga lama nyampe juga di konter si mpu... dan ga lama gw dateng si meta ma si jenal pun datang.

di konter udah gw tungguin yang namanya ceu mimin tuh mana ehhhh.. kagak muncul2 orangnya hahahah... dan kata si mpu apa si usman ya gw lupa katanya kalo ceu mimin itu slalu beli pulsa tiap magrib hahahahaha... ada2 aja...

di konter masih ujan... sampe akhirnya jam 5 lewat kita berangkat ke nambo...

sampe di nambo udah ada es buah n gorengan yang nauudzubileh banyak benerrrrr...
gile aja tuh si hendy beli gorengan mpe 30... mangnya orang kalo buka puasa itu kayak orang yang kalap apa hahahahha.....

abis selese makan kwetiaw, 1 gorengan dan es buah pada solat magrib..
dan gilenyaaaaa gw wudhu dari jam setengah 7 nunggu mukena ampe jam 7 kurang 15 gileeee... sumpah kagak tenang banget gw tuh solat ampe telat begitu...
sebenernya sedikit kecewa,, tapi salah gw sendiri kagak bw mukena.. udah tau gw tercipta jadi wanita.. tung tung tung... hahahah...
tapi untungnya ada juga tuh mukena....

setelah solat.. gw ketawa2 dan dengerin cerita NOSTALGILAnya mereka.. dengan para fulanah2nya hahahah.. alyas cewe2 mereka...
lucu banget sumpah.. mereka tuh kompaknya kebangetan.. masa satu jomblo semua jomblo.. giliran lagi pada deket ama cewe.. semua deket ama cewe... hahahaha gokil dah...

sampe akhirnya jam setengah 8 baru deh kita bubar jalan.. hohoho...

sampe rumah gw langsung dah solat Isya n Taraweh sendirian heuheu.. sebenernya rugi.. kagak dapet pahala jamaah di bulan yang otomatis pelipatgandaan pahala heuheu.. tapi ya sudahlah.. minimal gw tidak meninggalkan solat istimewa di bulan ini.. that is Taraweh....

abis taraweh sendiri... gubraaaakkk gw baru inget ada tugas input data siswa ke SIT alyas sistem informasi terpadu heuheeuuuu.. mana murid gw lumayan banyak...
huuuhuuuu...

dengan mata merem melek gw kerjain tuh tugas sampai akhirnya tidur juga dan tugas belom kelar hahahahaha

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top