0

minggu

kemarin hari minggu tanggal 8 agustus 2010... bener-bener banyak banget acara yang bentrok...
berhubung menjelang romadhon jadi banyak orang yang memanfaatkannya dengan silaturahmi dan makan bersama.. kalo kata orang sunda sih namanya "cucurak"

nah... kemaren tuh temen-temen kampus pada ngajakin kumpul dan makan bersama di daerah cimanggis, tepatnya rumah SIGIT.. nak geo 05...
trus temen di MAN juga ngajakin cucurak bareng di rumahnya si Kiki di daerah ciluar...
awalnya sempet memastikan kalo gw ga mungkin dateng ke tempatnya sigit...
selain jauh dan bentrok jadwalnya, juga ga ada temen barengannya yang dari bogor.

tapi pagi2 si mail nelpon gw... dia nanya2 jalur bogor yang arah ke gedung brajamustika...
otomatis gw kasih tau... dan ternyata dia ngajakin bareng juga ke si sigit nya...
ya udah... gw mau2 aja.. soalnya kan ada temennya kesana n nebeng dia tentunya..

nunggu2 lagi kabar dari si mail ampe jam 11 baru ngabarin lagi kalo dia baru nyampe bogor. padahal niat awalnya tuh jam 11 jalan dari bogor ke hum nya sigit...

kemaren tuh bogor bener2 padet kendaraan alyas macet bangetttttt....

dan akhirnya gw ke cimanggislah ma si mail...
nyampe rumah sigit jam setengah 3...
melepas kangen lah gw sama nak2 geo yaaa walaupun yang datang ga banyak.. bahkan bisa dikatakan dikit banget...

trus.. niat awal gw jalan dari rumah sigit menuju rumahnya kiki jam 4an.. eh ternyata... baru terlaksana jam 5..

mana ujan...

sendirian...

yang ga enak tuh pas di angkot gw sesek banget gara-gara ada dua orang yang ngerokok... so bego banget tuh 2 org.. udah tau ujan.. otomatis jendela angkot ditutup dan ke kekeb dun... hawanya jadi ga enak...

akhirnya sampe juga di pasar ciluar yang jadi patokannya hum si kiki...

nyebelinnya pas gw minta jemput disana.. pada males gitu "KURANG ASEM"
uh.. bukannya gw ga mau ngeluarin duit buat bayar ojek...
tapi males aja gitu kalo naek ojek.. udah kagak tau rumahnya yang mana.. kebayang juga pasti tukang ojek ngajak ngobrol2 ga je gitu dah... huhuhuhu....

cukup lama juga gw nunggu temen sapa yang mau rela jemput gw yang udah kayak kaum duafa di pinggir kantor polisi T-T

akhirnya muncullah si hendi... yang jemput gw...
makasih banget.. walo gw tau "dia juga kepaksa"
tapi beneran gw berterima kasih sama dia... ya hanya Alloh yg bisa bales kebaikan2nya :)

nah pas gw dah dijemput si hendi gitu.. si kiki nelpon.... gw kerjain aj gw reject.. nelpon lagi.. gw reject lagi... trus... si doyok nelpon gw.. gw reject lagi... nelpon lagi gw reject lagi..
hahahahha... seru juga ngerjain tuh orang2 abisannnnn pada nyebelin.. uh... jadi pura2 ngamek aja dah...

pas dipertengahan jalan ternyata ketemu ma si mpu n si zero hahahaha....

ternyata mereka ber2 nyasar... DODOL sangat tuh mereka.. padahal katanya mereka dah pernah ke humnya si kiki... payah banget dah...

trus nyampe rumah si kiki gw cuma cengar-cengir aja...
hehehehehe.......

basah dah pakean gw disana gara2 ke guyur ujan... huff....

niat ke si kiki jg gw ga lama2... cuma mo bayar arisan aja... dan sebenernya gw, nah, bose ma heri mang janjian mo maen biz dari rumah ci kiki hehehe... niatnya ga mo sore2 di hum si kiki... tapi apa daya... akhirnya malem deh maennya hehehe....

ga lama setelah magrib gw pamit balik...

gw nebeng ma si heri... bose nebeng ma ari, nachan nebeng ma si sophi...

ya akhirnya kita jalan duluan.... dan pas nyampe jambu... beuuuuuhhhhhhhhhh...... ujan gede...
akhirnya kita neduh dulu....

tempat tujuan utama kita ternyata tutup...
trus berpikir tuk ngopi-ngopi sambil curhat2an di elos... tapi kondisi ujan yg gede bikin kita mikir kalo elos mah kejauhan...

akhirnya setelah ngobrol sana sini akhirnya gw ada ide gimana kalo nongkrong di WT aj...
ya Warung Taman...

akhirnya kita jadi berangkat ke WT... dengan ujan yang terus diterobos... hahahah... bener2 dah gw mpe mengigil... tapi beneran gokil...

pas nyampe WT... eh si sophi melancap dan ngasih uang traktiran cepe... boooooo... gila banget kan tuh anak... dasar banget.... makan bareng kagak tapi ngasih duit hahaha... kalo nak2 siy seneng2 aja.. dasar dah....

akhirnya yang tetap di WT adalah tinggal gw, nah, bose, heri dan ari...

si ari jg gw paksa aj tuh anak... hahahah abisan ketemu aja jarang2 kan...

di WT... suasana yang so romantic.. dengan lilin2 dan badan menggigil hahahaha akhirnya kita mesen makan.. kalo nak cowo pada mkan nasgor seafood, gw dan nachan mesen udang asam manis...

mocacino float pun nemenin gw tadi malem...

weeeeewww....

akhirnya cerita2 mulailah dari gw.. yang memulai cerita tentang satu kenyataan yang patut diketahui sama temen2....
setelah gw barulah gantian.. pada cerita...

heeemmm... ternyata... setelah kita ga bersama lagi seperti di sekolah... begitu banyak kejadian yang kita semua bikin tarik nafas dalam2... hohohoho....

suasana ini sungguh menyenangkan buat gw....
mereka semua bisa terbuka dengan apa yang mereka rasakan dan mereka pikirkan...

sahrring bareng....

ya ampun... rasanya satu jam tuh ga cukup banget....

trus jam nunjukkin menuju jam 8 dan akhirnya ari pulang duluan...

kita masih stay di WT dan masih sharring satu sama lain... jadi yang tersisa adala hanya gw, heri, bose dan nachan....

sedih, seneng, haru, semua perasaan campur aduk.. saat mendengar satu2 diantara kita bercerita...

yang pasti satu pelajaran dari kejadian yang telah dialami oleh seorang teman adalah...
jangan pernah kita biarkan satu kesedihan menghabiskan semua kebahagian yang telah kita lalui dan kebahagiaan yang akan kita jelang....
karena dengan terus memikirkan, melamunkan, dan merasakan kesedihan itu, akan membuat nikmat hidup yang telah kita miliki seolah-olah hilang dan tak pernah kita jumpai...
sehingga 2 kerugian yang akan kita dapatkan...
yaitu membuat kita menjadi manusia yang tidak bersyukur... dan menjadikan kita seperti manusia yang terpuruk selama hidup ini...

yang pasti gw sayang mereka semua... T_T

jam 9 pun kita keluar dari WT rasanyaaaa pengen lagi ngulang hal yang baru ja dilewatin...
kebersamaan yang hangat buat gw....
keterbukaan yang indah buat gw...
jadi sedih ih... LHO kok?!!! hohohoho.....


setelah dari sana gw nyampe rumah jam setengah 10....

cukup malam.. hohoho... mana pulang sendirian naek angkot heuheu.. malas nya... karena lama ngetem...

di rumah gw langsung buka laptop hehehe... soalnya di rumah sepi udah pada tidur... jadi gw buka fb n yM aj...

mungkin orang2 pada bosen liat gw OL mulu...
tapi mereka ga pada tau... kalo gw itu tanpa fb so so so lonely...
di rumah ga bisa share ma sapa2 karena dah pada terlelap... gw gara2 pagi2 minum mocacino dan pas di WT minum mocacino lagi akhirnya mata gw melotot ampe jam setengah 2....

jadi semalem baru bisa tidur tuh jam setengah 2 pagi heuheu...

bangun tidur badan gw berasa remuk semua huhuhu...
tapi FINALLY gw merasakan bahagia dengan hari minggu kemarin walaupun diguyur hujan :)


















0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top