4

3 mimpi 1 malam

hari jumat... itu adalah hari padat ngajar buat gw... kerena gw harus ngajar 4 kelas... dari pagi jam 8 ampe jam 5 sore... @__@
mungkin karena padetnya jadwal hari itu... sampe rumah kayaknya cape banget... ngantuk banget...

jadi semalem tuh biz selese tarawih gw nyalain laptop dan gw nya tertidur hohoho... laptop nyala tapi gw nya lelap...

trus tiba-tiba kebangun... dan gw baru sadar kalo laptop masih nyala... akhirnya gw turn off laptop... dan pas liat jam gw pikir dah jam 4 heuheu... ternyata baru jam 11 malem.. hauuuhh masih jauh menuju saur.. sebenernya aus banget tuh pengen minum tapi gw males keluar kamar dan bermaksud untuk tidur lagi...
akhirnya gw tidur lagi...

dan pas gw tidur gw mimpi.. ya ampun...
gw mimpi si L**
di mimpi gw dia boncengin seorang cewe... sedang gw dibonceng sama si A**
sumpeh di mimpi itu gw ngerasa jelous banget.. ckckck... aneh banget..
dan ini adalah pertama kalinya mimpiin L** ma si A** ckckck... pokoknya tuh mimpi sebenernya ada ceritanya cuma gw rada lupa juga.. hoho

trus setelah mimpi itu gw kebangun lagi jam 1.. dan gilanya gw malah langsung buka laptop dan buka fb heheh... pas gw OL ternyata ada yg OL juga... si Ay n si Hilman..
chatting bentar dan gw langsung solat malam aja... mumpung ke bangun...
setelah curhat2an sama Alloh... gw langsung tidur lagi...

pas tidur ini gw mimpi kalo my pap hidup lagi.. ya ampun.. itu mah bener2 cuma mimpi... mungkin karena abis nonton yang tentang mati suri gitu... gw jadi mimpi my pa hidup lagi... jadi di mimpi itu ceritanya bapa gw itu hidup lagi... gw tuh inget dalam mimpi itu kalo bokap kan dah meninggal.. kok bisa hidup lagi... langsung aja gw tanya.. trus "bapak selama ini kemana aja?" trus si bapak jawab "bapak keliling2 gunung aja" LHO?! bener2 tuh mimpinya aneh...
dah gitu dalam mimpi itu dosen gw juga mengalami mati suri.. tapi anehnya istri tuh dosen adalah temen kerja gw ckckck bener2 niy mimpi tentang mati suri... tiba2 aja dalam mimpi itu gw nemenin temen kerja gw ke bank buat bikin rekening.. dan setelah bikin rekening gitu dapet hadiahnya cuma bross kecil gitu... dan secara spontan gw bilang... kalau yang di bank2 lain itu hadiahnya bisa kaos dan macem2 hahaha bener2 mimpi aneh...

trus saatnya saur... kebangun lah gw jam setengah 4...
makan saur sampe jam setengah 5, trus baca quran dikit, lanjut solat subuh... dan setelah subuh gw langsung tidur lagi karena masih kerasa ngantuk banget
dan dalam tidur itu pun gw masih mimpi juga... hahahaha...

mungkin karena gw bis chatting ma si depanas itu... masa gw mimpi kalo si hilman depanas itu narkoba hauuuhhh... pas lagi make narkoba gitu gw guyur dia pake aer di ember ckckck...
trus tiba2 gw ada di angkot... dan supir angkotnya keren... bisa pindah2 posisi stir.. yg biasanya ada di sebelah kanan bisa dipindahin ke sebelah kiri hahahaha pokoknya ngaco banget dah tuh mimpi...

trus jam 6 gw dibangunin ma si ibu... karena gw pagi2 dah harus berangkat kerja...
masih ngantuk tuh... ampe akhirnya jam setengah tujuh baru dikit2 ke kumpul nyawanya.. dan mandi jam 7...
berangkat dari rumah jam setengah delapan... eh.... ternyata nyampe ke tempat kerja jam setengah 8 lewat 15 menit.. bogor tumben pagi2 lancarrrrrrrrrrrrrrrr....
nyampe tempat kerja eeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhh.... ternyata emang ke pagian.. belum ada yg datang kecuali OB dan recepsionis heuheu....
dan gw ngajar cuma 1 kelas jam 12.30 nanti heuheu... berapa jam tuh gw nunggu dari jam 8 menuju jam setengah 1

4 komentar:

aY mengatakan...

sepertinya bay harus meneruskan mimpinya di BP
hihihihiiii

eh, tapi klo beneran tidur disana, judul postingannya gini "4 mimpi dalam beberapa jam saja"

Unknown mengatakan...

wekekekekek.....

ga tau deh masa depan gw terhenti di BP ato bisa ke tempat laen...

tau ga disitu dosen yg mati suri siapa ckckckck...

itu loh... DePe 2 nya rahma ckckck

aY mengatakan...

hadooh salah persepsi
maksud ay itu meneruskan mimpi berarti tidur di BP
bukan mimpi= masa depan selama di sana

DP 2 rahma, org bekasi???

Unknown mengatakan...

hoooo... hhahaha... aku susah kalo tidur disini... lebih enak blogging ay.. hehe..

yupz.. orang bekasi itu ckckck

Entri Populer

Visitors

Back to Top