0

Bogor ho bogor

Pemilihan Calon Walikota Bogor udah mulai banyak iklannya dimana-mana... 
dua periode dipimpin oleh walikota yang sama rasanya tak terasa, alyas ga ada rasanya wkwkwkwk... heudeeeuuhhh...

Bogor katanya kota bersih indah nyaman, *di lagunya sih gitu* tapi ternyata akhir-akhir ini sering dibuat ga nyaman dengan adanya banyak pengamen berdandan ala-ala preman, dengan ciri BERTATO, TINDIKAN BESAR, BERBAU ALKOHOL, dan yang lebih mencengangkan lagi adalah saat denger berita bogor update di radio yang katanya sekarang pengamen seperti itu pake acara bawa KECOA MATI!!!! 
ini luar biasa akan meresahkan masyarakat. Plis... bogor kok jadi gini sih... sedih banget dengan ketidaknyamanan ini khususnya aku adalah orang yang setia menggunakan angkot :( 

yang aku perhatiin adalah si pengamen preman ada yang salah satunya adalah perempuan gemuk dengan tindikan besar di telinganya dan bertato, biasa menggunakan baju tanpa lengan dengan rompi hitam tanpa lengan dan topi hitam. orangnya sama sekomplotan mereka. adanya di jalan arah stasiun bogor, dan di deket pasar anyar arah dari mawar ke teater presiden. 

entah yang kayak gini harus diadukan ke mana dan ke siapa.... 
dan anehnya kok pengamen di bogor ga ada habisnya. Pa Walikota seharusnya bisa memberikan solusi untuk keresahan masyarakat yang mungkin ga cuma aku yang ngerasain ketidaknyamanan ini. 

Semoga saja calon walikota bogor yang baru ada yang siap dan berani untuk menyelesaikan masalah ini! 
just wanna save our city

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top