0

17 juni 2013

Tengah malam, hp berbunyi tanda pesan wasap masuk.
ternyata dari my hubby...
setengah sadar dan mata setengah melek mungkin nyawa pun belum mencapai setengah dibacalah pesan wasap itu... 
ada dua icon kue ulang tahun, "4 bulan neng" 
senyum setengah sadarku membalas pesannya...
beginilah suami istri yang masih seumur jagung ditambah dengan hubungan jarak jauh. Sebenernya cuma bogor-jakarta, tapi cinta kita teruji oleh jam kerja yang belum matching. Jadi komunikasi lebih sering menggunakan wasap di hp android yang kami punya dibandingkan berbincang langsung baik itu pagi, siang, atau malam. Hal ini juga yang menjadi alasan di saat kami bisa bertemu, suami tak ingin waktu kami terganggu oleh orang lain. ya kami menyebutnya sebagai quality time :) berdua, ya hanya berdua. 


hari ini tepat 4 bulan kami menikah. 
sebelumnya aku pernah bilang sama suami tentang kekhawatiran-kekhawatiranku mengenai semakin bertambah usia pernikahan. 
Tapi suami selalu meyakinkanku untuk selalu berserah diri kepada Allah. karena semua itu tak lepas dari guratan takdir dari Nya.  
4 bulan ini kami masih sama seperti sebelum menikah, alyas masih di rumah masing-masing. Bisa bertemu di waktu-waktu yang jika memungkinkan untuk bertemu. Biasanya di weekend kalau memang dia off dua hari (sabtu minggu)

Semoga saja kami bisa segera tinggal bersama di rumah sendiri (pribadi), dalam keadaan yang paling baik tentunya.
pertimbangan saat ini adalah aku dengan karirku yang baru saja memasuki dunia sekolah dan usaha baruku untuk membuka bimbel (bimbingan belajar) yang baru juga. Semoga saja tidak ada yang sia-sia, alyas semua berjalan dengan baik. 
memang harus ada yang mengalah antara kami. Untuk saat ini kami berdua yang mengalah kepada waktu dan pekerjaan kami masing-masing. Ya... semoga saja ke depannya ada kehidupan yang lebih baik untuk kami tanpa harus terpisahkan oleh pekerjaan, jarak dan lain-lain. 

ya Allah berkahilah pernikahan kami yang baru saja 4 bulan ini :)
love u my hubby *always forever*
yang paling membahagiakan dari pernikahan ini adalah aku menikahi orang yang tepat untukku, yaitu kamu yang bisa menyempurnakan kehidupanku :)

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top