0

ay 25

hey....
udah tanggal 15 maret 2012 ajaaaa....
ini kali ke empat akan memposting hari dan tanggal spesialnya mamet... hohoho...

tanggal 15 maret akan selalu menjadi spesial bukan untuk si ay aja...
tapi juga akan selalu menjadi spesial untukku...

kalo bukan karna Alloh men-takdir-kan seorang ay dilahirkan pada tanggal segini... pasti aku gak akan pernah punya sahabat seperti dia...

waaahhh gak nyangka udah hampir se-windu aja aku dan ay berteman... saling kenal... saling memahami walau gak selalu bersamaan... dan aku gak akan pernah pengen putus silaturahmi ini sampai kapanpun...

hari ini usia ay jadi 25 tahun... seperempat abad lhooooo hohohoho...

di hari lahirnya kali ini.. statusnya sudah berbeda.. "istri orang" hohoho...

dan ada yang spesial lagi... yaitu sekarang dia sudah bisa melepaskan segala urusan kampus.. karna dia udah lulus teman-teman... hhoho alhamdulillah akhirnya... :D

4 tahun berturut-turut posting doa dan harapan untuk seorang ay...
ini di saat usia yang ke 22 --> ay 22

ini di saat usia ke 23 ---> ay 23

ini di saat usia yg ke 24 --> ay 24

setiap tahun... pasti punya kebutuhan yg berebeda dan kondisi yang gak sama juga...
jadi... aku hanya bisa memberikannya berjuta amin untuk segala doa terbaik untuknya heheh....

aku hanya ingin dia menjadi lebih bahagia lagi... selalu bertambah kebahagiaan... gak cuma di dunia aja.. tapi juga di akhirat... amin ya robbal alamin ^____^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top