0

1'st march

Hai.. hhaiiii... 
Selamat datang di bulan M.A.R.E.T....
yup.. maret...

awal maret ini dikejutkan dengan... 
jeng jeng jeng jeng...

tiba2 nemu diary pocket gitu di kamar atas dan pas dibuka... It's mine....
huwehehe...


ternyata buku ini punyaku di tahun 2007 tepatnya pas kuliah semester 5...

ada kejadian lucu dengan diary ini...

jadi, ceritanya begini... aku kan sama temen-temen dulu di kampus suka pada nongkrong sambil hotspot-an di teater terbuka kampus...
abis ngenet gratisan disitu barulah pulang ke kosan... 
pas di kosan itu pun paginya baru ngeh kalo buku itu ga ada...
heeemmmm....
dan ternyata.. siangnya ada yang sms-in aku katanya udah nemuin buku ini di teater terbuka..
yang nemuin itu anak seni rupa kalo ga salah *lupa* 
nah.. dia ngajakin ketemuan kan tuh yaaa buat ambil buku ini...
aku mikir-mikir... nyari waktu tuk ambil buku ini yang ga perlu lama-lama pake basa basi ga jelas...
nah barulah aku ambil tuh buku pas jam kuliah ckckck...
jadi pas ada kelas aku izin ma dosen buat ke kebelakang.. larilah aku ambil buku itu ke fakultas tuh orang... 
tanpa basa basi aku ambil buku itu dan aku bilang kalo aku lagi kuliah jadi buru-buru...

tau ga tau ga.. eh ternyata tuh orang masih suka sms-in *gubrak*
hahahaha... padahal buku dah kembali dan agak malu yaaa secara dia pasti baca buku itu.. lah dia pun dapet no henpun ku pasti dari buku lah ckckckck...
pake acara ngajakin ketemuan lagi... =___= dan aku "OGAH" wkwkwk... 

emang kalo inget buku ini jadi lucu... 
padahal kejadian ini ga pernah aku inget lagi.. berhubung itu kejadian yang udah lama banget... 
pas liat buku ini jadi keingetan lagi dah...

tadi pagi juga sempet baca-baca lagi isi buku ini...
heeemmmm... 
tahun 2007... penuh kenangan yang menyedihkan...
tapi... semua itu adalah pengalaman hidup yang amat berharga yang benar-benar mampu mengubahku secara perlahan
:) 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top