sms sahabat

SMS dari sahabat

Inspiration of the day :
wahai engkau yang meluluhkan hatiku,
beginilah baraku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku
bukan karena aku ingin menyakitimu
namun aku ingin menjaga hatimu dari bisikan yang menipu...

aku mencintaimu dengan menjauh darimu
bukan karena aku membencimu...
namun karena aku ingin menjagamu dari khalwat yang menjebak
menjaga dirimu dan diriku ,
menjaga kesucianmu dan kesucianku
menjaga hatimu dan hatiku

tak mengapa saat ini kita jauh
karena kelak Allah yang menyatukan hati kita dalam ikatan suci-Nya
sebab itu jauh lebih berarti dan jauh lebih abadi
karena aku yakin janji Alloh itu pasti....

komen ku : ----> JLEB!!!! but thanks dear.... ^___^

1 komentar:

Lissa_RHI mengatakan...

Huahahhahahha

Entri Populer

Visitors

Back to Top