0

the name


itulah foto salah satu barang yang pernah ku beli secara online...
disini bukan lagi pengen ngomongin tentang belanja online
tapi topiknya adalah "the name"

nama asli aku emang "bay muslihat" yang biasa dipanggil "bay"
 ok.. nih jujur... dan aku nih emang wanita tulen bener2 100% terlahir sebagai anak perempuan...

ok.. mungkin namaku unik... eh mungkin aneh *bangetttt kaleee* 
jadi setiap ada orang yang kenalan denganku pasti pada gak percaya.. heuhhhh heran dah...
dan kalo ada orang yang tau duluan dari namaku pasti pada nyangka aku tuh cowo...

foto di atas adalah salah satu kekeliruan yang menganggap kalo aku tuh bapak2 heuuuuhhh --,--"
macem apa pula tuh orang tanpa nanya gender aku dulu...

namaku sendiri saat ku tanya orang tua... dijelasin panjang lebar dari timur ke barat, utara ke selatan yang pada akhirnya aku gak ngerti sama penjelasan mereka sendiri wkwkwkwkwk....

haduh repot sungguh repot ketika orang2 bertanya kenapa aku diberi nama itu... 
*emangnya yg minta dikasih nama itu aku apa* heuuuuheuuu tanya saja lah pada orang tuaku.. paling dijelasin dua kali lipat panjang lebarnya dari penjelasan ke aku dulu cuma bisa bikin kalian garuk-garuk kepala sendiri huwehehehe...

tapi yang aku tahu adalah muslihah... itu artinya menjadikan orang lain menjadi solih..
huweeehh kalo bener artinya emang itu boooo berat yaaaa... namanya
jangankan bikin orang lain jadi soleh... diri sendiri aja masih amburadul kayak gini wkwkwkwk...

yang pasti yaaa itu lah nama  ku dengan segala konsekuensi atas penamaan itu pada diriku ini.
tapo aku bersyukur... karena sudah diberi nama baik oleh orang tua ku...
dan aku sadar kalau namaku unik... sehingga banyak orang yang mudah mengenal dan mengenang tentang diriku... bahkan sampa pada anak murid yang bukan murid asli ku hehehe.. *so eksis ah*

pokoknya siapa pun nama kalian gak perlu yang namanya minder.. ya walo pun kadang kalian *pengen nendang* orang yang suka ngeledek nama kalian.
inget... nama itu adalah identitas.. kepribadian dan pembeda diri dari orang lain. 


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top