0

emotion

menyebalkan adalah....
ketika aku harus berinteraksi dengan orang yang sotoy... dari level bawah ampe sotoy tingkat tinggi...

menjengkelkan adalah...
ketika aku selalu diusik dengan hal-hal yang itu-itu saja...

membosankan adalah...
ketika aku melihat dan mendengar cerita atau kejadian yang diulang-ulang...

mengherankan adalah...
ketika aku melihat orang yang mudah menjudge orang lain tanpa mampu bercermin untuk intropeksi dirinya sendiri...

meng-iyuh-kan adalah
ketika aku harus melihat dan mendengar komen gak penting yang mengusikku bahkan komen yang mengusik hidup orang lain...

meng-Hellooowww-kan adalah...
saat aku mendengar ucapan orang yang suka sok bener eh taunya dia malah menjilat ludahnya sendiri alyas kemakan omongannya sendiri..

haaahh that is emotion...
tapi... semua itu harus diperkecil.. tak perlu diperbesar...
postingan ini bukan untuk menyindir orang lain... tapi lebih ke ngajak termasuk diri sendiri untuk bisa intropeksi diri...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top