0

why oh why

kenapa sih...
sejauh apapun aku menjauh... sekencang apapun aku berlari..
aku merasa hidupmu masih saja terpengaruh oleh adanya aku???
entah kau menyadarinya atau tidak... yang pasti aku tak pernah ingin mengusik...

berlarilah yang kencang... hingga namaku menghilang...
menjauhlah semampumu...
hingga kau tak dapati aku lagi...
semua hanya tak ingin ada satu mahluk pun merasa terganggu karena adanya seorang aku...

dan kau telah membuatku berpikir...
kenapa terlepas bukan berarti terlupakan...
kenapa terikhlaskan bukan berarti terhapuskan...
apakah aku terlalu menghantui hidupmu???
padahal aku sudah tak pernah menyentuh hidupmu lagi...
aku tak ingin membenci... tapi aku pun tak ingin berinteraksi...
biarlah kita sendiri-sendiri...
tolonglah...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top