0

hei november

bismillah...
say haaaiii to november...

semoga di November kali ini penuh dengan berkah... amin amin amin...
banyak rencana dan harapan baru di bulan ini
semoga saja Alloh meridhoi atas segala rencana-rencana dan harapan-harapan itu hingga bisa terlaksana dengan baik ^^ amin...

semua rencana itu di mulai dari hari ini...
dari hal yang paling terkecil... hingga nantinya diselesaikan satu per satu...

akhirnya aku bisa kembali seperti aku yang dulu...
aku yang terencana... aku yang selalu mempunyai tujuan pasti...
aku gak mau bilang semua ini terlambat... karena ini sudah hampir di penghujung tahun

memang kuakui tahun ini... terlalu banyak waktu yang terlewati tanpa adanya plan yang jelas... rencana yang ingin kugapai.. bahkan aku sampai bingung untuk bermimpi...
haaaahhh... entah mungkin kemaren-kemaren aku sedang berada di zona malas... hehehe...

dan sekarang dimulai dari hari ini... aku sudah punya mimpi baru.. harapan baru.. dan tujuan yang baru... hohoho...
semangat semangat semangat...!!!

berkomitmen! itulah kunci dari keberhasilan atas segala rencana ^^



0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top