0

warnetnya tutup coba

huuuwwwaaa (T-----T") nangis sesenggukan nihhhh...
mengibarkan bendera kuning sebanyak-banyaknya... sedddiiiiiiihhh....

semua ini karena semalem aku dapet kabar dari warnet di depan rumah, katanya dia mo tutup untuk selamanyaaaaaa!!!
TTTTIIIIIIDDDDDAAAKKKKK!!! >__<" *frustasi*

kenapa aku sesedih ini...
se ngga rela gini...
se pedih ini...

karenaaaaa... kalo warnet tutup, berarti aku ga bisa langganan hotspot lagiiiiii
ga bisa eksis... ga bisa online... ga bisa ngapa2in... hikksss *srruuuttt*

untuk penyebab tutupnya sendiri aku masih ga tau alasannya...
padahal dulu warnet itu udah pernah kerampokan dan ternyata dia bisa bangkit lagi, tapiiii sekarangggg entah kenapa warnet itu mo ditutup... heuukkss heuukkss...

padahal di rumah udah pewe banget buat ngenet murah.. cuma bayar 50rebu doank berlangganan hotspot sebulan di warnet... ga usah pake beli modem2an lagi...
tapiiiiii... semua itu akan diakhiri heuheu --,--"

mana kalo pake hotspot kan bisa pake berjamaah... ma kakak... ma temen2... ma sapah pun yg maen ke rumah... nah kalo pake modem kan cuma bisa dipake sendiri...
hikz hikz hikz....

gimana kelanjutan hidupku ke depannyaaaaaa *mulai lebay*
aaaahhh.... berarti cuma bisa ngenet di tempat kerja duuuuuuuuuunnnnnnn aaahhh ga asik ah...
huweehh ternyata aku udah bergantung banget sama internet... berarti aku ngga deso kaaann hahah *iklan tukul*

padahal lagi mo mengembangkan sayap ke bisnis online nih.... tapi kalo gini ceritanya ga bisaa online setiap saat...
haaahh ya sudahlah mungkin ini emang takdir Tuhan...
kalo gitu... SAYA HARUS TEGARRRRR!!! HOHOHOHO...

CEEE... MMAAA... NGGAAATTT... u_______u''

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top