0

Sabtu Kemarin

mungkin dari kemaren-kemaren gw lagi ngerasa bosen dengan keadaan gw sendiri, makanya gw putuskan hari sabtu mesti jalan. Gw ada ide tuk bli printer di bogor... karna kalo beli di harko mau ampe kapan gw nunggu temen-temen gw mau nganterin, beda banget sama temen gw yang di bogor yang siap aja untuk jalan. 

Jadi hari sabtu kemaren gw minta anterin si heri ma si sopian buat bli printer. Awalnya kita ngecek dulu di setia jaya, ternyata selain harganya mahal tapi barang juga harus dipesen dulu! malay sia!!! akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke jambu dua aja... 

dan di jambu dua banyak yang jual printer dengan harga standar yang ga jauh beda ama yang di harko... trus akhirnya gw bli printer yang all in one merk CANON soalnya kata temen-temen gw canon itu lebih bagus dari hp karna kemaren pilihannya cuma hp ma canon..

setelah bli printer niatnya gw mau nraktir makan mereka di BOBOHO tapi ternyata tempatnya penooohhh. akhirnya kita memutuskan untuk makan baso yang ada di deket rumah gw... baso solo.

printer otomatis ditaro dulu baru jalan bli baso, pas makan baso si heri ngajakin nonton... awalnya gw agak ragu karna emang ga ada film yang lagi gw minatin... tapi akhirnya kita jadi juga nonton di btm... 

well sabtu kemaren udah cukup bisa bikin gw bahagiaaaaaa

mengingat hari-hari gw yang membosankan dari kemaren-kemaren

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top