0

Cenut2 kepala

Adoooohhh kepala mule cenut-cenut

Gini ceritanya.. jadi gw tuh akhirnya dah di acc ma dosen pembimbing untuk maju seminar... nahhhhawalnya rencana mau majunya itu tanggal 16 april 2009 hari kamis, ehhh ternyata koordinator seminar alyas depe gw sendiri tak bisa... karna ada pelatihan.. akhirnya pilihannya adalah mau dipercepat atau mau diperlambat waktu majunya... daaaaannnn setelah dikonsultasikan pada teman-teman dan dosen pembimbing, akhirnya seminar proposal maju juga tanggal 15 hari rabunya...

wow..wow..wow... akhir2 ini banyak tanggal merah ditambah dengan adanya PEMILU shit!! gw blum juga dapet data dari skula karna ga sempet ke skula mulu. akhirnya hari sabtunya gw ke skula... dan tak ada hasil apapun

gw memutuskan hari senin untuk ke skula lagi...

dan hari ini jadwal gw bener2 padet!!!! ngejar2 dosen tuk minta tanda tangan, ngangkutin barang dari kosan, ke skula baru lah pulang

di skula gw cuma memberikan draft data yang gw butuhkan... tapi baru bisa diambil besok datanya... semoga besok bisa lengkap semua datanya!!! AMIEN ya Alloh..

Sekarang neeehhh uuuuhhh... di saat ribet2nya... tinta printer malah abis!!!! ooooooooooowww bikin kepala gw makin cenut-cenut... ga mau bawa laptop besok, coz mau ke skula trus mau nginep juga di kosan!!! ribeuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut daaaah.. semoga besok ga ribeut lagi... wadooowww blum bikin transparansi buat presentasi seminarnya pula!!!! HOOOOEEEWWWAAA!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top