0

Malem minggu

akhirnya bisa juga kembali lagi nge-blog... kemaren-kemaren mencoba nge-blog gagal mulu.. sinyalnya ga ada-lah.. gw lupa emailnya lahh... ada aja yg bikin gw gaga nge-blog.

Malem niy gw mo cerita banyak banget...

akhirnya gw hari rabu kemaren jadi juga maju proposal... sebenernya waktu itu gw ngeras DOWN banget... perasaan antara pede dan ga pede.. nekat, maksa, tapi terus usaha... campur aduk deh.. malemnya gw makan ke OBONK ma ay ma ka pei juga... ditraktir makan steak ma ayu... tapiii mulut gw tuh terus ngerasa pait.. mana pesenan gw datangnya telat... malem rabu tuh bener-bener ketakutan untuk maju seminar, akhirnya gw memutuskan untuk nginep di kosan arlin bareng ma tikong. Hari itu persiapan serba ribet.. karna data baru dapet siangnya, flasdisk lagi dipinjem jadi nyimpen data nya di email... mo ngeprint di rumah tiba-tiba tintanya abis.. adaaaa aja hal-hal yang bikin repot. Akhirnya gw foto copy proposal gw di pemuda, trus pas di kosan arlin setelah ngambil foto copy an... ehhh map gw ketinggalan di fotocopy an.. bener-bener deh gw.... gugup bgt menjelang seminar..

Akhirnya hari rabu pun tibaaaaa...

pagi-pagi dari kosan arlin langsung ke kosan gw.. coz baju dan laen-laen ada di kosan gw.. masa ` gw sempet netesin air mata di jalan.. saking gw takut!!! emang LEBAY!!

trus ke bem rapiin makanan, langsung siapin OHP dll.... harusnya seminar mulainya jam 8, tapi dosen ma temen2 blum lengkap. Setelah semua selese.. akhirnya seminar dimulai dan diawali sama presentasinya Arlin... dan berjalan haluuuusss.. trus lanjut tika.. muleee memanas... baru deh gw maju... 

bener-bener ga nyangka... ternyata gw bisa lolos jugaaaaaaa... akhirnya gw ga usah ganti judullll.. intinya gw hepi ending.. ga nyangka juga dosen2 bisa kayak gini... hohohoohoho... 

makasih Alloh.... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top