0

huh!

hari ini bener-bener dehh..
tadi pagi kebangun gara-gara di luar kamar gw terdengar suara tangisan ibu-ibu... sempet nguping juga siy walopun gw ga nyamperin.. ternyata temen deketnya nyokap kena kanker!! oo my god...!! dan temennya itu cerita sambil nangis karna mungkin berat dengan penyakitnya itu, dan nyokap gw ikut2an nangis.. secara temen deket banget gitu.. yaaa sedih juga.. 
trus... tadi gw ke kampus..
sore-sore di kampus rameeee... ada orang dihajarin.. dan ada mobil polisi juga... ternyata eh ternyata.. ada maling ketauan... (Lagian... nyolong siy!!!)
trus pas mo balik ke bogor.. pas di uki naek 300.. eeehhhmmm... gw harus berurusan dengan copet.. dan itu 4 ORANG!!! untungnya gw bisa mengantisipasinya.."SUPERBAY" gitu lho.. hahahaha... mana copetnya tatoan segala.. huhu..
pas nyampe bogor... baru aja turun dari bis.. duuuuuuuuuhhhh knapa lagi siiiyyyy... gw harus melihat kriminal!!!?? tadi tuh gw ngeliat orang lagi transaksi NARKOBA!!! Oh..NO....!!!!!!!!!!!!!
bener-bener hari yg dipenuhi dengan kriminalitas!!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top