0

GILA Nge-Blog


Adooh.. adooh,... lagi mabok blog niy... nambah lagi 1 neh.. di multiply.. hoohoo.. sekedar coba-coba tapi entahlah akhirnya.. masih bingung mo dijadiin blog apa di multiply itu.. ya mesti ada tujuannya lah.. kayak blog ini.. tujuan gw adalah untuk ngurangin beban pikiran gw.. alyas buat curhat.. terserahlah ada yang baca ato ga.. setidaknya bisa ngeringanin beban gw.. 
sekarang sedang mendandani blog baru gw nih.. 
sambil upload foto juga di fb
semoga udah nungguin semua itu berakhir dengan kata 
"BERHASIL"
duuhhh idung meler mulu nih.. penyakit malem kambuh dah! besok pagi jam 9 harus cabs ke PG.. ternyata kawan.. gw diterima di PG. Semoga aja jadwalnya ga bentrok sama kuliah, ma ketemu dosen. besok katanya cuma ngambil modul sama fiksasi jadwal dan mulai ngajarnya minggu depan. oh iya gw juga ikutan lagi TPI (Tim Independen UN) moga aja ga ada jadwal tanggal-tanggal UN.. huhu udah taken kontrak niy.
denger-denger siy sekarang ngawasnya di SMK.. padahal berharap di SMP lagi biar skalian nanya2 buat penelitian gw.. heheheh.. 
good luck for me!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top