0

Miss Him..

tiba-tiba aja gw kepikiran sama seseorang yang jauh disana... yaaaa beda kota lah walo ga begitu jauh juga... paling dari rumah gw paling lama juga 2 jam. Tapi gw ga pernah menginjakkan kaki gw di rumah dia.. jangankan ke rumahnya.. ketemu sama orangnya aja langka bgt!! hohoho alyas jarang banget. Baguslah gw jarang ketemu sama orang itu... biar gw juga ga terlalu banyak berharap sama dia. Perasaan gw sama dia juga dah berkurang kok... cuma malem ini gw lagi keingetan ma dia aja..

huh... mau berandai-andai takut malah terlarut dalam khayalan... MISS U ABANG... MISS U ABANG.. MISS U... 

bersyukur banget gw slalu liatt dia ceria... mungkin sama hal nya saat tiap kali dia ngeliat gw... hohohoho... ABANGGGGGGGGGGGGGGGGGG kemane aje seeeehhhhhh???

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top