0

Ih wow..

Duuuhh hari niy wow sekali... cenderung membosankan... internet lagi lemot... trus gw lupa lagi mau cara masukin lampiran di blog begimana caranyaaaa uuuhhh dari tadi tuh gagal terus... bete bete bete.. padahal itu diperluin banget..

Wow.. wow.. dan wow.. akhirnya proposal gw lumayan ada kemajuan... yang tadinya masih dianggurin gitu aja.. sekarang sudah mulai banyak yang di edit.. ya.. walopun gw ga tau gimana tanggepan dosen saat melihat proposal gw.. yaaa namanya juga usaha dulu kan...

malem ini sebenernya dah ngantuk tapi gw rasa kalopun gw berusaha tidur.. butuh waktu beberapa menit untuk dapat memejamkan mata dan tidur dngan lelap..

sebenernya tadi siang gw ngantuk banget.. tapi ada temen yang datang ke rumah.. ga enaklah kalo gw tidur... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top