0

Kalo Jadi___________?

Kemaren gw mampir dulu ke gramedia bogor yang ada di deket sekolah gw dulu, trus liat-liat buku dan ternyata blum ada yang menarik..

trus gw beralih ke majalah

ada majalah "begirl" kalo ga salah.. disitu ada tulisan artikel : kalo kamu jadi cowo sehari, apa yang akan kamu lakukan???

waaaa.... menarik juga tuh pembahasannya..

kadang-kadang kan cewe suka sebel tuh sama cowo... trus kadang juga cewe suka sebel karena jadi cewe tuh ribet..

so.. kalo lu jadi cowo.. kira-kira mau gimana??

kalo gw jadi cowo dalam sehari gw mau apa yaaaa... eeehhhmmm.. gw pengen jadi cowo yang jujur.. kalo misalnya suka sama satu cewe.. brani ngomong dan nyatain kalo gw suka sama dia.. ga perlu yang namanya ragu-ragu, ngomongin dibelakang, dan cerita-cerita sama orang.. mendingan langsung aja nyatain... dan kalo emang cewe itu suka ma gw, gw bakal lindungin dan sayangin dia, tapi kalo ternyata cewe itu ga suka sama gw.. gw akan tetep nganggep dia adalah orang yang pernah ngisi pikiran gw tanpa harus merubah sikap gw sedikitpun ke dia.

woooooowwwww...

seandainya semua cowo se- gentle ituuuuu 

hohoho...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top