0

Akhirnya

Akhirnya ketemu juga snapshot nyaaaa..

uuuu setelah sekian kali berusaha untuk terus bersabar sambil kesel-kesel... ditambah dengan jaringan internet yang tidak menentu... 

Nyokap belum pulang.. mana gw harus jadi operator telepon di rumah gw sendiri.. 

Ya ampuuun FB lemmmottt banget seh!!! heran...

Hari niy mu bikin instrumen penelitian.. tapi.. belum dapet feel nya niyyyy... 

mungkin karena masih belum dateng ide nyaaa...

berharap ide itu segera datangggg... 

oh.. oh.. oh.. my god... sekarang di rumah gw sudah datang para ibu-ibu.. temennya nyokap gwww.. dan tau tidak... nyokap gw sampe saat ini belum pulang ke humz..

duuuuh ga tau mesti ngapain... 

gw bagaikan orang asing di rumah gw sendiri... seperti orang yang seolah tak tahu menahu mengenai rumah ini..

apa mungkin karena gw kurang peduli sama rumah ini??

huhuhuuh... bukan begitu... gw suka sama  kebebasan di rumah.. 

bagi gw rumah adalah tempat untuk saat-saat kita ingin merasakan kebebasan!!! tetapi tidak dalam kenyataanya.. gw masih harus berurusan ini itu.. ternyata lebih bebas di kosannnn..

tapi.. kalo di kosan harus berinteraksi dengan orang-orang.. yang jadi penghuni.. 

huhuhuhu.. jadi pengen punya rumah sendiri... mo nempatin rumah yang satu lagi.. tapi agak serem tinggal sendirian nak cewe gitu... huhuhu.. serba salah... rasanya gw pengen tinggal sama orang-orang yang asik... ga nyusahin dan ngertiin gwwwwww!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top