0

miss them

Selasa, 7 Mei 2013
16.17 WIB, Bogor untuk pertama kalinya di bulan ini hujan... Alhamdulillah wa syukurillah.

tadi siang, tiba-tiba terpikirkan tentang mereka,
mungkin aku rindu dengan mereka, berkumpul bersama, bercanda, tertawa, berpetualang, dan berbagi dengan mereka. Tapi semua sudah berubah. Mungkin bukan mereka yang berubah tapi aku yang berubah lebih tepatnya keadaanku yang berubah.

Semenjak menikah belum lagi bertemu dengan mereka. Bahkan jarang sekali sekedar bertegur sapa dengan mereka sekalipun itu di dunia maya. mungkin mereka sibuk, mungkin aku yang tak berani memulai, atau mungkin aku yang terlalu menjaga jarak, mungkin juga aku yang membatasi diri untuk berhubungan lagi dengan mereka. ya.. begitulah...

mereka baik, walau kadang aku merasa tak selalu apa yang mereka lakukan itu benar. mereka sangat solid, tapi kadang aku juga merasa tidak sehat dengan kesetiakawanannya terlalu subjektif. Selama ini, ketika ada anggapan mereka yang tak sepaham denganku aku hanya diam, menyimak, dan tersenyum. Membiarkan mereka memahami alasan yang menjadi ketidaksepahaman itu yang akhirnya mereka akan mengerti dengan sendirinya. Tapi aku juga rindu dengan suasana semua itu :)
Aku merindukan persahabatan kalian. 

ah... aku jadi meracau di sore hari. 

Ya Tuhan... jagalah mereka semua... lindungi dan rahmati... semoga saja mereka baik-baik saja dimanapun mereka berada. 

Ya Tuhan... aku berharap padaMu... bila persahabatan ini baik di jalanMu... maka mudahkanlah kami untuk saling menjaga persahabatan ini, tapi bila masih banyak kekeliruan dari persahabatan ini, bantulah kami, aku dan mereka untuk mendapatkan jalan yang benar... jalan yang sesuai dengan ridhoMu.

AMIN.

titip rindu untuk kalian :) 

*for u guys... : KC*

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top