0

hilya eksis lagi


 Hallo duniaaaaa....
haloooo semuanya... (ante obay hilya bajak lagi nih blognya) hehe..

aku mau numpang eksis lagi nih di blog nya ante obay... 

Sekarang aku kurang lebih sudah 5 bulan ada di dunia ini lhoooo...

aku sekarang udah besar kannn..?!?! 

hilya kecil ada disini nih! "hilya kecil" 
temen-temen ante obay apa kabar semua??? 
Semoga semua baik-baik aja yaaa...

oh iya sekarang ilya juga udah bisa tengkurep lhooo.. hohoho...
ilya jadi ga sabar pengen cepet-cepet bisa jalan... lari-lari terus bisa kayak aa dzikri maen di time zone sama ante... 

kata orang-orang muka hilya mirip sama abi... kalo aa dzikri miripnya sama ummi...
tapi aku sama aa dzikri ga mirip hehehe... aa dzikri belo, kalo aku cipit :) 

udah dulu yaaaa... ilya mau mimi dulu... laperrrrr.... dadah semuaaaaaa..... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top