0

Blog ini

Aku menulis, 
disini... di blog ini...
tak terasa 2008 begitu cepat berganti menjadi 2013

dan aku sudah berbagi kisah
sekedar kisah hidupku, pengalamanku, perasaanku dan pemikiranku terhadap apa yang telah aku lihat, aku dengar, dan yang telah aku pahami

Semua kisah ini mungkin hanya ceritaku yang sederhana atau mungkin tak ada apa-apanya bagi orang lain... tapi aku akan tetap menghargai skenario yang telah diberikan oleh Tuhan untuk hidupku.

Bagiku.
Semua kisah ini menjadi sangat berarti,
penuh hikmah, dan pembelajaran diri. 
perubahan demi perubahan itulah yang kurasakan. 

Rasanya lucu sendiri saat membaca kisah di masa laluku yang tertuang di blog ini...
yang terposting atau pun yang masih dalam bentuk drafts. 

masa kuliah menjadi masa kerja, dan kini masa menjadi seorang istri
^___^

tahap demi tahap yang telah ku lalui.

rasanya tak ingin berhenti menulis, hingga aku menua nanti
mungkin kelak cerita ini akan tetap ada, walau aku sudah tak ada lagi di dunia ini.

lucu juga rasanya membayangkan jika tulisan-tulisan ini dibaca oleh anak cucuku nanti 

yaaa... semoga saja semua ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kehidupan mereka kelak. haha.. mungkin aku terlalu menghayal. Tapi tak apalah... siapa tau jadi kenyataan, right?!
blog ini telah menjadi album dari potret-potret kehidupanku.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top