sahabat

dia adalah gadis yang baik...
murah senyum, rajin beribadah dan selalu ceria...
dia disayangi teman-temannya... apalagi oleh keluarganya...

tak ingin sedikitpun melihatnya murug... bersedih... apalagi menangis...

kebahagiannya adalah kebahagiaanku juga...
kesedihannya adalah kesedihanku juga...

dia... adalah sahabat yang baik... tak pernah berkata menyakitkan.. dan dia selalu memberikan senyuman manisnya di saat kami bersama....

kini... aku teramat sedih... saat harus tau kalau dia tengah bersedih... teramat bersedih...
hatinya yang sedang terluka entah bagaimana ku mampu menyembuhkannya...
maafkan aku sahabat yang masih belum bisa memberikan yang terbaik untukmu...

mata ini terus berkaca saat mendengar kisah sedihnya... namun aku tetap tak ingin menjatuhkan air mataku dihadapannya...
bukan karena aku tidak ber-empati padanya...
aku hanya tidak ingin kau malah bertambah sedih saat aku menangis.. dan aku tak ingin kau merasa aku telah mengasihani mu...

sahabat... ingin kupeluk selalu dirimu...
karena entah aku belum menemukan cara bagaimana mampu aku sembuhkan lukamu...

Tuhan...
kabulkan pintaku... agar dia mampu bangkit... dan tersembuhkan lukanya... aku mohon... berikan kebahagiaan untuknya... u__u

1 komentar:

Lissa_RHI mengatakan...

semoga keikhlasan n kesabaran dirinya segera mendapat jawaban dari Allah...

Entri Populer

Visitors

Back to Top