0

acha

liat judul posting di atas.... hoooo...
itu adalah satu nama... nama seorang anak perempuan...

dia bukan artis yang pernah dekat dengan irwansyah itu... dia hanyalah seorang anak perempuan yang baru menginjak kelas 6 sd..

kenapa aku pengen posting tentang dia???
karena lucu sekali dengan dirinya itu... aneh sekali....
entah apa yang dia pikirkan atau mungkin karena pikirannya yang masih kanak-kanak.. xixi

jadi begini ceritanya...
teng tong tengggg hehehe....
dia itu 2 bersaudara... kakaknya sekarang di pesantren kelas 1 sma...
kakaknya itu laki-laki...
nah... mungkin karena dia gak punya kakak perempuan... dia jadi seneeeennngg banget dengan apapun yang berhubungan diriku xixixi... #padahalAKUkanBUKANbuatCONTOHbgt

misalnya... aku punya apaaaa gitu... dia pengen punya juga...
mulai dari cara pakaian... sepatu... barang-barang... atau apapun pendapatku pasti dia menyetujuinya hahaha

kayak aku pake gamis.. eh dia pengen dijaitin gamis...
aku pake laptop... eh dia pengen beli laptop wkwkwk...
trus aku potong rambut.. nyatanya dia juga ikut2an potong rambut...
yaaa aaammmppuunnn xixixixi emaknya jadi repot dahhh

dia tambah seneng aj ma aku apalagi pas aku bisa nginstalin printer yang program instalannya itu pake bahasa arab... dan ternyata sodaranya yg nak ITB gak pernah berhasil tuk nginstalinnya wkwkwkwk...

ada lagi.. aku kan pake kacamata... karna mataku minus... eh.. taunya si acha jg beli kacamata tapi tanpa minus hahahha haduh haduh.. bener-bener daaahhh....

smoga aja dia ga shock pas dia dah gede saat menyadari tingkah lakunya waktu SD wkwkwkwk

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top