kau dan dia SAMA AJA

mungkin saat ini dunia sedang mempermainkanku....
atau hanya "mereka" yang mempermainkanku????

entahlah...
terlalu malas bagiku untuk mencari siapa yang benar siapa yang salah...
karena aku sudah tidak ingin memperpanjang masalah yang sebenarnya sudah bukan masalahku lagi...

entah harus percaya pada siapa... mereka sama-sama terlalu mendramatisir keadaan... mendramatisir perasaan... dan mendramatisir permasalahan hati...

keduanya seolah ingin terlihat baik di mataku.. padahal siapa aku????
kalaupun di antara kalian ada masalah... itu juga kan bukan urusanku... lagi-lagi aku tegaskan siapa aku????

tolong jangan jadikan aku sebagai alasan kalian menutupi permasalahan yang sebetulnya hanya ada pada diri kalian berdua... alyas tidak ada kaitannya dgn aku...
terlalu basi bagiku bila harus membahas masalah yang sudah terlampau lama... toh aku pun sudah tak memikirkan masalah-masalah yg dulu-dulu...

kalian berdua sama-sama aneh... macem ababil saja....
fiiiuuuhhh....

1 komentar:

Lissa_RHI mengatakan...

semoga ketidakstabilan diri mereka tidak membuat tertular...

cz tampaknya virus mereka dah sedikit membuatmu ikut gak stabil krn terlalu konsentrasi memikirkan ketidaksatbilannya...cekikikikikikik...

so....mw pilih yg mana diantara mereka??? huahahahhahahahaha

Entri Populer

Visitors

Back to Top