0

hepi sunday

well... hepi sunday ^_^

cenangggnyuuuaaa... hahah alay bgt...
akhirnya tadi jadi juga kondangannya nenden... dia cantiikkk.. dan kurusan ckckckck...
padahal sebelum dia nikah kita dah janjian tuk ketemuan dulu karena masih single ehhh tau nya ga sempet... yaaa mungkin dia nya juga sibuk... sempet waktu hari senin sebetulnya dia nyuruh aku ke rumahnya ikut pengajian.. cuma.. gak sempet karena acanya sore...

tadi janjian sama Bose n waldi... di ciawi...
dan bertemulah kami di ciawi... aku ngakak banget karena sudah mempertemukan si bose dengan si waldi yang mereka tuh berdua banyak kesamaan... sama2 pernah ngefans banget sama ariel wkwkwkwk... yang sama2 baik... sama-sama rajin... pokoknya banyak deh kesamaan diantara mereka...

setelah bertemu bertiga langsunglah jalan kondangan... di kondangan ternyata masih rame ibu2 ngantri tuk salaman sama penganten...
trus akhirnya kita juga dapet giliran salaman..
trus ke tempat makan.. dan aku ngakak dan si bose juga ngakak... karna melihat porsi makanku yang tiba2 meningkat wkwkwkwkwk.... selain karena lapar dan di rumah tentunya tidak ada makanan... makanan yang tersaji pun cukup menggugah selera xixixixi terutama saladnya huhuuuu =)~

setelah pulang dari nenden... aku dan bose memutuskan untuk menjenguk si heri...
heri beberpa minggu yang lalu mengalami kecelakaan yang cukup membuat dia kesakitan karena tulang tangannya patah...
kesanalah kita...

di hum nya heri makan lagi... makan baksooooo yang baksonya itu segede kepala bayi hiiiiiiiiiihh...
tapi yg makan bakso segede itu si bose dan aku makan bakso yg kecil2nya aja...
setelah makan bakso menu selanjutnya adalah es campur.. xixixixi mantab deh hari ini... tiba2 nafsu makan itu meningkat 100% hahahahaha....
disana aku sebagai tim pendengar curhatan dari para lelaki itu.. hahahaha... cowok2 yg rumpi yaaa... dari barat ke timur.. utara ke selatan.. dan pada akhirnya setelah hujan reda aku dan bose pamit untuk pulang...

mampir ke hum bose dulu... karena dia mau futsal jadi pernak pernik futsalnya di ambil dulu dah xixixi... sambil menunggu sambil ngobrol2 dah ma keluarganya si bose... wkwkwk babehnya kocak banget ujug2 nanya... "ini temennya atau pacarnya?" hahahahah... plis deh ya pa.. dia ntuh udah kyk sodara sy sendiri... yaaaa wajar sih ditanya gt suruh sapa coba aku mau nungguin dia di rumahnya hahahaha.... trus ngobrol2 dah ma umi n keluarganya.... iiihhh padahalkan aku udah sering ke situ huhu tapi dah lama jg sih gak maen lagi ke humna bose semenjak kerja full time...

oowwkkeeyy setelah si bose selese tuh dengan urusannya di rumah.. langsunglah dia nganterin eyke pulang....
sampe rumah.. kok eyke lapar lagi ya wkwkwkwkwk... ada apa dengan nafsu makan ku ini hihihi...

Alhamdulillah... hari ini menyenangkan apalagi bisa dengerin para pria yg curhat hahahaha

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top