0

Surat kakak untuk mama dan papa


aloooo kenalin... aku kakak, 
aku masih ada di dunia rahim mama.
Usiaku sekarang sekitar 15 minggu (di dalam rahim mama yang hangat ini).

Kakak seneng banget... akhirnya mama bisa nengokin aku di dunia rahim ini.
aku pengen banget ngasih tau mama sama papa kalo aku baik-baik aja disini, soalnya yang aku denger dari kemaren mama sama papa resah karena belum bisa nengokin aku.

Pas mama nengokin kakak pake apa itu namanya kalo ga salah mama sama ibu dokter menyebutnya dengan usg, kakak sendiri belum paham arti usg itu apa Yang pasti dengan usg itu adalah jalan dimana mama bisa melihat keadaan kakak di dalam sini ^^ kakak seneng banget... karena kakak tau mama kemarin teramat bahagia, walaupun kakak belum bisa melihat mama secara langsung tapi kakak bisa rasakan senyuman mama dari aliran darah dan detak jantung mama yang jaraknya begitu dekat dengan tempat tidur kakak saat ini. 

ma... tolong sampaikan (ah seandainya bisa) sama papa kalo kakak disini sehat dan senang, sampaikan juga kalo papa ga perlu terlalu khawatir dengan keadaanku. Malahan nih pa kakak sedang hoby maen bolak balik nih pa di rahim mama. Kata bu dokter aku pinter dan lincah lho pa... hehe.

Yang terpenting adalah papa dan mama selalu mendoakan untuk kebaikan kakak. Yaaa walaupun kata-kata kakak ini belum bisa didengar langsung oleh mama, tapi kakak yakin pasti mama menyampaikan semua itu kepada papa. 
Naluri kakak dan mama kan kuat hehehe ya ga ma?? 

mama... papa... sekarang di minggu ke 15 ini kakak semakin senang, tempat tidurku semakin hangat karena sudah ada air pelindung ketuban jernih ini yang menyelimutiku.

Sekarang juga aku sudah bisa bermain dengan kedua tangan dan kedua kakiku lhooo...
Malahan Kata bu dokter otakku juga terus berkembang baik.
oh iya kakak juga dapet bonus makanan dari mama karena sekarang kakak sudah punya ari-ari ^^ 
kakak juga sudah bisa mendengar suara-suara yang ada di luar rahim. Mulut, hidung, mata semua sudah menjadi bagian yang luar biasa untuk kakak.

Dan yang paling membuat kakak senang adalah secara perlahan dan bertahap Kakak akan menjadi manusia seutuhnya dengan organ tubuh yang lengkap dan sempurna. Btw kakak sudah punya jenis kelamin juga hehehe (jadi malu).

Mama dan papa... terima kasih yaaaa sudah menjaga kakak di dalam sini, rasanya kakak ingin segera memeluk kalian tapi kakak tau Tuhan pasti menyuruh kakak untuk bersabar sampai waktu itu tiba.

mama dan papa, kalian harus selalu bahagia yaaa... rukun selalu karena semakin kalian bahagia semakin banyak energi positif yang bisa kakak rasakan disini. 
Papa harus jaga mama ya... inget lhooo Kakak kan masih nebeng di rahim mama jadi kalo papa jaga mama brati papa juga jaga kakak disini. 

Dan mama.... juga harus bisa jaga diri mama ya... kakak akan setia menemani mama disini. Jangan lupa ma... makan makanan yang ga sekedar enak ya ma... tapi juga harus bergizi supaya kakak lebih pinter lagi. 

Oh iya... saat mama dan papa membaca Al Quran untuk kakak, rasanya begitu indah... dan menenangkan kakak disini, bahkan saat papa mamam berdoa seperti ada malaikat yang membisikkan kakak supaya kakak kelak jadi anak yang soleh dan taat. 
Jadi mama dan papa jangan pernah lelah ya membaca Al Quran dan berdoa untuk kebaikan kakak. 

Ma pa... dunia rahim itu menyenangkan dan menenangkan.... 
semoga saat tiba giliranku ke dunia nyata bisa menyenangkan juga ya..
amin.

salam sayangku untuk mama papa tercinta.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top