0

Suami idaman istri

Semakin hari semakin cinta...
Aha... lirik lagu kali yaaa.. hehe.. tapi itulah perasaan untuk suamiku dari hari ke hari.

Aku selalu merasa beruntung karena telah ditakdirkan hidup bersama dengannya, orang yang tepat, yang aku yakin memang dialah yang terbaik untuk hidupku.

Dia selalu mau belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi imam yang baik untuk keluarga, memberikan contoh yang baik kepada istrinya. Dari hal-hal yang sepele sampai hal yang besar.

Dulu istrinya lebih rajin, sekarang kayaknya terbalik hehehe...
Aku jadi malu sendiri.

Hal yang paling indah dari dirinya adalah ketika dia membaca doa....
Subhanallah... panjang, lebar, lengkap, detail, paket komplitlah. Bener-bener khusyu... bener-bener curhat sama Tuhan. Aku aja jadi terenyuh pas liat saat dia berdoa. Cuma bisa tersenyum dan mengaminkannya. Berharap semua dikabulkan. 

Pernah suatu hari, saat dia sedang sholat duha,
Sholat duha nya cuma 2 rokaat, tapi doa nya paket komplit wkwkwk trus aku bilang... "masa sholatnya cuma 2 rokaat tapi minta ma Tuhannya banyak bener" hahahaha..
Subhanallah nya adalah... semenjak itu dia selalu menambah rokaat di setiap duhanya. Dan sekarang dia sholat duha nya malah lebih banyak daripada aku huhuhu (kalah deh istrinya).
Apalagi dia semakin semangat dgn adanya hadits yang menyatakan bahwa setiap sholat duha 12 rokaat maka Allah bangunkan rumah kelak di surga. Subhanallah tambah semangatlah suami untuk sholat duha 12 rokaat. Itulah dia, mau belajar untuk kebaikan.

Sekarang,
Di saat istrinya sedang mengandung anak yang pertama, dia semakin semangat dan perhatian. Awal kehamilan selalu membaca al kahfi sambil elus-elus si kaka bayi di perut. Istrinya cuma dengerin aja malah sambil main tab hehehe... (harusnya sih bacanya bareng tapi suratnya kepanjangan jadi istrinya suka ngantuk ampe ketiduran malah)
Nah sekarang misinya berbeda, ga lagi surah al kahfi, tapi setiap kali suami lagi ada di rumah pasti bacain quran 1 juz buat si kaka bayi (1 juz bukan sehari, tapi sekali beres sholat) istrinya masih aja sama suka ketiduran hehehe. Istrinya baca qurannya duluan. Kan beruhubung suami kalo baca doa paket komplit tadi, setelah sholat berjamaah selesai istrinya baca doa trus lanjut baca quran sampe beres nah suami masih dalam kondisi baca doa + dzikir, ya paket komplit tadi xixixi.

Suami benar-benar semangat menjadi seorang calon papa. Alhamdulillah nya adalah saat dia aku minta untuk membaca buku tentang yang berhubungan dengan parenting lebih tepatnya buku ayah asi atau buku-buku lain yang direkomendasiin istrinya, ternyata dia mau baca.. subhanallah... (soalnya ya suami kurang hobby baca gitu). Nah itu bagusnya dia orangnya mau belajar.
Seneng banget rasanya suami mau melakukan yang diminta istrinya untuk kebaikan bersama walaupun itu bukan hobby nya.
Bener-bener support suami itu penting banget untuk kebahagiaan ibu hamil hehehehe....
inget.., masalah parenting ga bisa diserahkan sama calon ibu semata2 tapi juga calon bapak (para suami) karena ini adalah tanggung jawab bersama. :)

Pokoknya my honey bunny hubby is the best lah...
Pria idaman istrinya hahahaha....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top