0

Oh jadwal dokter kandungan

Love u my hubby so much. 
Desember,
alhamdulillah bulan ini banyak temen dan sahabat yang melahirkan baby... dan lucunya semuanya baby boy ^^subhanallah yaaaa...
semoga saja semua baby yang telah dilahirkan teman-teman dan para sahabat bisa menjadi generasi Islam yang cerdas dan membanggakan umat amin. 

sabtu 7 desember 2013 adalah jadwal kontrol kehamilan, ya seharusnya sih gitu tapi sayangnya ternyata harus mundur juga.
suami udah stand by di rumah untuk nganter kontrol kehamilan. Nelpon ke RSIA dari pagi dan dapet nomor antrian 14. 
nomor antrian cuma jadi nomor semu karena pas siangnya dapet konfirmasi dsri RSIA kalo dokter nya lagi ada tindakan alyas bantu lahiran jadilah ga bisa praktek. Dimaklumin karena mikirnya nanti juga pas kita lahiran butuh bantuan dokter dan yang mungkin si dokter punya antrian pasien.

hari minggu dokternya ga praktek, jadilah sabar nunggu hari senin. Alhamdulillahnya suami ternyata kebagian libur 4 hari, dari hari sabtu sampe hari selasa. Hari minggu dimanfaatkan dengan jalan santai, belanja, dan jengukin temen yang baru lahiran (ditemenin suami tentunya, happy)

hari senin, pagi-pagi langsung nelpon RSIA lagi. Harapannya bener-bener bisa periksa kehamilan. 
jadwal praktek dokternya jam 14.00. 
Jam 13.10 aku ada jdwal ngajar, jadi sebelum ke dokter ngajar dulu. Alhamdulillah dianter suami dan ditungguin sama suami ke tempat ngajar hehehe. Rasanya sesuatu banget karena ini momen langka hahaha maklum beginilah kalo nasib suami kerjaannya shift shift an dan LDR an juga. 
Setelah selesai ngajar, datanglah langsung ke RSIA dengan semangat. Pas sampe disana, Recepsionist na bilang kalo dokternya ada operasi di Rumah Sakit lain, jadilan prakteknya diundur ke jam 5. Pulang dulu lah ke rumah jadinya.
suami udah mulai ga sabar bener-bener pengen tau kondisi si kakak di perut. 
Telpon ke RSIA berkali-kali dokter belum juga datang, sampai pada akhirnya jam 19.30 RSIA telpon dan konfirmasi kalo dokternya ga bisa praktek. So sad. 
bener-bener jadi bete. Karena suami cuma bisa nemenin sampai hari selasa. Sedangkan dokternya ga praktek hari selasa. 
Suami sedih karena si kakak belum dicek dan itu udah lewat dari waktu kontrol yang seharusnya dan yang paling membuatnya sedih adalah karena dia ga bisa nemenin lagi, jadwal kerjanya setelah hari selasa full. 
Full nya bahkan sampai minggu depannya.

pada akhirnya, diputuskanlah untuk kontrol kehamilan di tempat lain dan di dokter lain, syarat dari suami adalah harus dokter yang perempuan. Hahaha dia ga rela istrinya diintip sama cowo lain sekalipun itu dokter. 
ternyata ga gampang nyari jadwal dokter perempuan yang pas. Tapi akhirnya dapet rekomendasi dari temen. 
jadilan si kakak dikontrol juga walo ditemeninnya sama temen bukan sama suami. Yang penting sekarang adalah si kakak udah ketahuan kondisinya. 
dan suami hanya bisa lihat di foto usg aja huhuhu.

si kakaknya lucu banget, pas di usg ga bisa diem. Bolak balik mondar mandir maen di rahim mama ^^ 
subhanallah banget. Semoga kakak sehat selalu yaaaa.... amin. 

ternyata perjuangan juga yaaaa nyocokin jadwal suami bisa nemenin sama jadwal dokter kandungan (yang perempuan). 
yang pasti semua ke betean apa pun bisa hilang kalo kita udah tau keadan janin kita baik-baik aj sehat apalagi bisa lincah alyas aktif heheh.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top