About Me

Foto Saya
Bogor / Tebet, Jawa Barat / DKI Jakarta, Indonesia
inilah aku apa adanya.... [if u don't know me, please don't judge me anything ]
0

libur lebaran

(foto di rumah nenek)


hheewwyyooo...
apa kabar boys n gals.. hoho...
setiap orang pasti punya cerita liburan lebaran masing-masing...

nah kalo orang lain tuh biasanya mudik tuh selalu dilakukan sebelum lebaran kalo keluargaku kebalik.. justru mudiknya setelah lebaran..
hemm.. mungkin lebih tepatnya bukan mudik sih... tapi silaturahmi sama saudara-saudara dari kakek n nenek...

seperti biasa aku mudik ke asal ibu dan bapak ku yang ada di beda tempat...
ibu berasal dataran tinggi kabupaten bogor.. tepatnya di daerah yang namanya "nanggung" dekat dengan pegunungan halimun...
tempatnya adem... dingin... enak buat istirahat...
si nanggung ini lah tempat makam keluarga besar ibuku juga.. termasuk makam bapak... jadi awal perjalanan tahun ini adalah menuju makam keluarga dulu...


disini sudah ada 3 generasi... mulai dari kakek buyut, kakek sampai ke generasi bapakku...

niy makam kakek buyut :


kalo ini makam kakek dari ibu :

dan yang ini adalah makam bapak ku :

sebetulnya kalo bapak asalnya dari serang banten...
rumah nenek kakek dari bapak tepatnya ada di bojonegara banten

nah.. setelah perjalanan ke daerah dataran tinggi dilanjutkanlah perjalanan menuju asal bapakku di banten...
biasanya ke banten niy selalu lewat tol jakarta... tapi karena perjalanan awalnya ke nanggung dulu jadi diputuskan ke bantennya melalui jasinga... karena lebih deket dari situ...
tapi ya ampuuuuunnnn jalan rayanya tuh butut banget... gujlak gajluk dan berbelok-belok... kalo kakak pertama ku ikut pasti dia udah muntah2... hahaha...
dari dataran tinggi menuju dataran rendah, yang tadinya daerah dingin ke daerah yang panas... itulah uniknya...
ibaratnya gini... ibu dari gunung.. bapak dari pantai... anak2nya tinggal di kota hahahahahah....
di banten pun gak lama.. cukup sehari saja karena kita gak kuat dengan panasnya banten yg ditambah dengan daerah2 industru...

sebelum pulang kita mampir dulu ke pantai kelapa 7...
dulu sih pantainya bersiiiiihhhh banget... karena emak bukan dijadikan sebagai tempat rekreasi... tapi karena pengunjung semakin ramai akhirnya pantai ini dikomersilkan hufff payah.. jadi gak indah lagi... kotor... dan banyak pedagang...

nih pemandangan PLTU suralaya dari pantai kelapa 7


me n mom (lagi akur xixixixi)

ni mom n keluarga kakak ku...

setelah dari kealapa 7 akhirnya kita langsung pulang...
gak bisa bertahan lama2 disana... karena kasian sama si kecil dzikri
hohoho..
berjam-jam di mobil bikin kaki pegel dan akhirnya sampailah di bogor jam 12 an...
indahnyaaaaaa....
emang bener tempat yang paling nyaman adalah di rumah sendiri...
tepatnya adalah di kamar sendiri wkwkwkwkwk...

ini liburanku... gimana liburanmu??? hohoho







_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top