0

be our day


kemarin... 16 september 2011... akhirnya datang jg...

tak hanya keluarga dan kerabat, bahkan 40 malaikat pun telah bekumpul...
tepat di hari jumat, 16 sept 2011 pukul 09.00 diucapkan janji suci ijab kabul oleh pangeran loreng yang bernama Mardianto untuk meminang sahabatku sekaligus soulmate ku... Kharisma Ayuningtyas... sebut saja ay...

pertemuan yang tidak disengaja itu justru telah membukakan jalannya si ay menuju cinta terakhirnya....

ga ada yang bisa menyangka kalau ay bakalan jadi seorang istri dari tentara... *siapGRAK! hehe..
tapi itulah cinta... tidak dipilih... tapi dipertemukan...
yang penting adalah aku bahagia saat melihat sahabatku ini bahagia...

hari pernikahannya pun bertepatan dengan hari kelahiran aku dan hari kelahiran bapakku...
jadi tanggal 16 menjadi hari yang tambah bersejarah buatku...
terima kasih ya Alloh... tanggal itu menjadi tanggal kebahagiaan...

okeee.. sekarang mau cerita tentang nikahan ay dulu ya...

setelah solat subuh aku langsung mandi dan siap2 alyas dandan tuk datang pagi ke nikahannya ay, karna ay minta aku datang pas akad...
setelah beres smua termasuk sarapan pagi aku langsung berangkat...
sampe di jakarta mungkin sekitrar jam 8an deh...
dan pas sampai disana.... JENG JENG JENG JENG....
ternyata pengantennya aje baru didandanin... ya ampunnnn >_________<"
perasaan kakak aku pas nikahan jam 5 ntuh dah ditaplokin bedak mukanya ntuh heuheu...
dan kasak kusuk ternyata si tukang riasnya itu telat datangnya... *parah

tadinya mau ngeshoot si ay yang lagi didandanin tapi ribet karena banyak orang di kamarnya... yaaa bisa dibilang kondusif...
lalu tiba2 aku diintruksikan buat dandanin bocah2...
jadilah aku tukang rias dadakan hahahaha... dan bocah2 yang ada disitu kayaknya suuwweeneng banget didandanin wkwkwk

setelah ngedandanin bocah2... mama ay instruksikan buat tolongin ngasihin kue n amplop ke penghulu... namanya pa apa gitu pokoknya huruf depannya "T" belakangnya "O" tp akunya lupa namanya ntuh sapa...

lalu setelah ay selesai didandanin... papa ay intruksikan aku untuk jadi pendamping pengantin.. karena yang ngedampinginnya itu ga ada anak mudanya, tapi aku ga bisa karena aku megang kue + amplop yang mo dikasihin ke si bapak "T""O" itu,
pas dilihat.... bbbuuuwwwaakakakakak bener juga papa ay kalo yang ngedampingin penganten perempuannya ibu2 menjelang nenek2 semua

sebelum berangkat ke mesjid untuk angkat ternyata aku bertemu sama si bapak penghulu "T"O" itu akhirnya kuenya langsung diserahkan saja... hohoho...
lalu waktu sudah menunjukkan pukul sembilan... (padahal seharusnya udah akad) tapi ini pengantennya baru menuju mesjid dengan menumpangi "DELMAN" (niy temanya campuran gitu jawa iya betawi iya)

setelah sampai di akad.. duduk semua dan akhirnya besan datang (padahal besan emang udah datang pas barengan aku sampe d rumah si ay)
besan disambut.. seserahan dikasih... dan acara inti... "ijab kabul"
nah... pas ijab kabul nih... panglor tegang banget xixixixi...
jadi ceritanya mo aku shoot pas ijab kabul eh... pas dibacain justru si panglor lupa... oke.. oke.. yang pertama dimaklum karena tegang...
lalu ijab ke dua... o.. ow... batre camera udah drop aj... shoot lagi.. dannnnnnn jeng jeng jeng... masih blom "SAH" juga... hahahaha... dan akhirnya aku putuskan untuk ga ngeshoot yang ketiga... mundurlah aku dari tmpt ijab itu... jeng jeng jeng....
akhirnya SAH... hahaha
payah nih... pas ga di shoot malah SAH eh.. ups.. yg penting kan sah nya ya bukan di shootnya wkwkwkwk.... semuanya seneng pas ada kata SAH

setelah itu melanjutkan acara ke resepsi... alhamdulillah acara seharian lancar... cuaca cerah... barokalloh deeehhh...




_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top