0

Arisan Cwinners

Alhamdulillah... awal november dibuka dengan silaturahmi dengan temen2 cwin genk hehe...
Ada nachan, bee, usie, nda, ririn n adenya nda sayangnya ga ketemu sama miss yeye yang lagu mual-mual karna kehamilan mudanya dan nonk alyas dini yang ntah berantah dengan alasan apa dia ga datang soalnya ditelpon ga diangkat disms ga dibales agak nyebelin kalo ga ngasih kabar.

Arisannya ya cuma di antara anggota cwin aja alyas 8 orang hahaha... dikocok setiap 2 bulan sekali dan jadi agenda wajib 2 bulanan soalnya udah pada sibuk sama karirnya masing-masing dengan tempat yang berbeda-beda

Arisan pertama dimenangkan oleh usie.... ihiyyyy pas banget dengan harapan si usie sebelumnya coz pengen menang pertama secara ya dia lagi prepare buat acara pernikahannya di bulan januari jadi butuh dana yang lumayan banyak.
Awalnya usie pikir kalo dia menang itu udah disetting sama temen-temen ampe ga percaya dia menang, trus akhirnya dia buka satu kocokan lain ternyata namanya bukan usie hahahaha....barulah dia percaya kalo dia lagi lucky.

Ketemuan arisan di botani, bumil makan banyak nih cakuwe, pempek n jus stroberi. Awalnya pengen tahu gejrot tapi sayangnya lagi tutup.
Setelah pengocokan selesai si nachan yang berhubung ultah besokannya di tgl 4 november ngajaklah dia buat traktiran konser di diva.
Yaaaa kalo aku sih ya ga pengen-pengen banget tapi demi menyenangkan hati sahabat yang lagi ultah jadilah berangkat juga ke diva...

Di diva gila-gilaan dah tuh para calon ateunya si kaka hahaha... cuma bisa elus-elus perut biar si kaka ga shock liat ateu-ateunya nanti hahaha

Yang pasti selalu ada kebahagiaan kalo bersama para cwinners

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top