0

2 bulan pernikahan

17 April 2013
Alhamdulillah... terima kasih Allah SWT. atas segala nikmat yang telah dilimpahkannya padaku... sebelum hari ini... hari ini... dan sesudah hari ini :) 

hari ini tepat 2 bulan sudah aku menjadi seorang istri... 
Syukur Alhamdulillah... 
dan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendoakan aku dan suami...
kepada semua yang telah banyak membantu hubungan kami ini, semoga berkah diberikan Allah SWT untuk kalian semua.

<3 font="" journey="" nbsp="" the="">

banyak hal yang sudah dilalui bersama...
walau mungkin kebersamaan antara aku dan dia masih terhitung jari,
walau mungkin kebersamaan kita masih terhalang oleh jarak dan waktu,
namun kita akan selalu berusaha tetap menjaga satu sama lain,
saling memahami... saling menghargai dan saling melengkapi.
2 bulan masih lah waktu yang singkat untuk sebuah perjalanan sisa hidup ini,
2 bulan masa adaptasi kita dalam menjalankan apa yang menjadi setengah agama kita
semoga 2 bulan ini menjadi awal waktu yang berkah untuk aku dan dia


untuk suamiku :
mungkin aku belum bisa memberikan yang terbaik untukmu...
namun aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik hanya untukmu...
semoga kita selalu berada dalam rahmat dan ridhonya Allah SWT
amin
^___^ 

I love u 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top