2

skyring

oke mari kita cerita tentang skyring....

jadi... sebenernya skyring niy sudah direncanakan sejak lama... skyring pertama bulan april kan gagal tuh... disini ceritanya (klik aj dah), nah kemaren tuh tanggal 1 juni 2011 hari jumat skyring nya berhasillllll #horeeeeee.... hahaha NORAK sekali... #emang

awalnya mau hari rabu pas tanggal merah tuh tanggal 29 maret tapi ternyata si ay nya ga bisa... dia bisanya hari jumat... akhirnya janjianlah untuk skyring...

kebetulan banget hari jumat tuh si nachan n bee udah free day... jadi aku ajaklah dia... terus ngajakin temen kosan juga...

hari H..

berhubung aku udah di jakarta dari hari rabu... jadi aku suruh si nachan n bee berangkat dari bogor jam 10, tapi ternyata bee ga bisa ikut (payah banget) , berangkatlah si nachan dari bogor sendirian.... dan... jeng jeng jeng jeng.... bis yg dia naekin baru berangkat jam setengah 12an... berita ini cukup membuat si ay shock wkwkwkwkwk.... jadi diputuskanlah untuk yg berada di wilayah jakarta untuk shalat dzuhur dan makan siang dlu....

niatnya jalan ma si ikadol n shevi berangkat jam 12 dari kosan jadinya berangkat jam setengah 1an lewat...

dari kosan memang udah berencana naek bis transjakarta menuju mall taman anggrek... lalu ikadol berkata "mba bay... kita naek bis arah harmoni aja... soalnya kalo lewat dukuh atas males naek jembatan penyebrangannya panjang banget" dan singkat kata aku jawab "ok"

nunggu bis arah harmoni cukup lama... calon penumpang pun semakin banyak mengantri... lalu ketika bis itu datang... dan benar saja saudara-saudara.... kita berdesak-desak-an pastinya berdiri...

perjalanan terasa panjang dengan kondisi ibukota yang padat merayap... ditambah dengan penambahan jumlah penumpang dari shelter ke shelter yang semakin mendesak manusia mungil semacam aku niy huhuhu...

si nachan malah udah sampe duluan di MTA...

lalu... lalu... cobaan bertambah saat di 1 shelter sebelum harmoni... di depan bis yang kita tumpangi ada bis transjakarta yang mogok #gakelitbanget :( berhubung bis kita ada di dalam satu busway yang sama ikut berhentilah bis ini.... ternyata cukup lama bis menunggu penumpangpun banyak yg mengeluh... b'underetimate thdp keseriusan transjakarta aaahh pokoknya segala macam daaahhh... naaaahh tiba-tiba si supir bis nekat untuk menerobos pembatas jalur busway yang mengakibatkan.... tttteeeroooreenggg toreeenggg.. bis menylang dan mesin bawah berbunyi "TTTAAAKK" terkena pembatas jalan (ya eyalah.. udah tau pembatasnya lumayan gede masih aj dihadang huwaneh) lalu... smua panik... (termasuk diriku yg udah berkhayal nih bis bakalan jungkir balik)...

setiap pengguna jalan yg lewat pada ngeliatin bis aneh ini wkwkwkwk dan malah ada supir taksi yg bilang "BEGO!!" sambil ketawa gitu... hahahahaha.... dan gw masih sibuk dgn pikiran gw yg deg deg an...

lalu muncul ide dari pihak transjakarta untuk alokasi penumpang ke bis yang laen (dipikir kopaja kali ya gampang naek turun di tengah jalan)... ada 1 bis yg merapat ke bis ini dan menerima sedikit pemindahan penumpang... dan aku???? masih di dalam bis eror ini... setelah lama deg deg an... tiba2 supir bis ini nge-gas dan............................ yup berhasil pemirsa.... keluar dari jalur hahahahaha... pas berhasil gitu aku liat klo bis yg rusak di depan malah udh jlan juga wkwkwkwk... setelah sampai di harmoni.. kita pun transit ke bis lebak bulus... #denganPEDE dan di tengah2 jalan... tiba2 baru nanya ma si petugas trans.. "mas lewat ke MTA ga?" lalu dengan sangar mas itu bilang "saya kan tadi udah teriak2 mba... transit turun disini" wkwkwkwkwk si mas nya kayaknya belum pernah kecebur sumur tuh wkwkwk (jd pengen nyeburin tuh mas2)

akhirnya setelah transit sampe juga di MTA...

ternyata si ay dan si nachan udah ngantri malah udah barisan depan.. jadi aku kadol dan shevi ga perlu ngantri lagi ^____^

setelah bayar tiket dengan harga 48.000 dan 7.000 untuk sewa loker/koin ambil sepatu dan aku dapet no 37 tapi... sebenernya ini terlalu ngepas.. bikin jempol ga enak...

lalu kita memasuki arena skyring.... dannnnnn... berseluncurlah untuk yang pertama kalinya hahahaha.... ga jauh beda sama rollerblade or rollerskate... hohoh... berhubung dulu juga suka maen rollerskate (jaman SD - SMP) jadi pas iceskating ga terlalu shock wkwkwk... ika dan shevi pun cukup bisa mengimbangkan badannya... yang lama2 mereka pun bisa jadi lancar...

naaahhh kalo si nachan niiiihhhh hhahaah nih org yang nafsu banget iceskating awalnya kita pegangin dah kayak nenek2 hahahaha... lalu kita lepas dan dia pun bisa berdiri sendiri pemirsa wkwkwkwk.. dari berdiri lalu melangkah... dan berjalan...

kalo si ay udah bisa... dan paling enak itu megang si ay klo kita mau jatuh wkwkwkw (maaf ay) :p

how about me???? aku di skyring sendawa udah ada kali ratusan kali... mana sendawa ku bau sate padang wkwkwkwk... emang badan udah kerasa ga enak... kerasa kena penyakit orang kurus (masuk angin), sepanjang berkeliling tuh sendawa mulu...

kondisi skyring saat itu ramaiiiiiiii.... jadi kalo buat seluncur kecepatan tinggi juga mesti hati-hati nabrak orang... disiniiiii aku kena pelukan cowok mulu... ow ow ow... padahal cowok nya adalah para bocah cilik wkwkwkwk... dan ih wew banget... saat nabrak 1 nak cewe ya seumuran nak SMP lah.. masa manggil aku tante... "heeelllooowwww gw dipanggil tante oleh anak seumuran segitu"

begaya dlu dah di skyring :



nah.. awalnya bangga gitu aku rekor belom jatuh... ehhhh ehhh ehhh tapi akhirnya aku jatoh juga... jatoh yang pertama biasa aja... nah aku jatoh untuk yang kedua kali dengan posisi yang salah.. beuuuhhh... tangan nyentuh lantai es... dan lutut kepentok (maknyoooozzz), telapak tangan saat itu jadi berasa ketusuk karna ga pake sarung tangan... sedangkan lutut... beuh beuh... jadi unyu2 gitu warnanyaaaaa.. >__<"

jatoh emang cuma 2 kali tapi tetep ajeeeee bikin lutut ungu huhuhu... hikz hikz,,,

setelah waktu menunjukkan jam setengah 6 sore akhirnya kita pun keluar arena... menyudahi skyring selama 2 jam...

keluar skyring kita langsung masuk ke KFC... pada pesen macem2, kalo aku pesen soup cream + mocacino float sebenernya pengennya lechyfloat tp ga ada... daaaaann pas temen2 pesen makan.. sedang aku nyari posisi dan duduk di depan aku arah jam 8... ada seseorang pake kemeja kotak2 yang mirip banget sama kenalanku dulu (jaman kuliah) ok skip

nah... setelah makan kita beranjak ke mushola dan solat magrib... setelah itu si nachan pengen beli aer minum... nanyalah kita ke OB MTA di lantai berapa swalayannya...

OB berkata "oh ada hero di atas lantai P2"

dengan santai kita masuk lift... dan mulai ribut L2 apa P2?? di lift ada tulisan P2 itu ada di bawah sedangkan L2 di atas... nah lhoooo... si OB kgk singkron wkwkwkwk P2 itu ada di lantai bawah bukan atas... akhirnya kita trun ke hero...


setelah urusan di MTA selesai akhirnya kita pun pulang dengan jalan masing2... ika dan shevi naek bis transjakarta, ay naek kopaja ke lebak bulus sedangakan aku dan nachan mencari bis bogor... (ini masih mencari)

kata orang.. kalo mo nunggu bis bogor itu di depan rumah sakit harapan kita... dengan pede nya aku dan nachan pun say goodbye sama si ay tuk naek kopaja yg ke arah harkit...

turun di harkit.. dengan pede pula kita menunggu bis bogor... berbagai argumen dan positif thinking bahwa bis itu pasti lewat tapi ternyata tak ada hasil.. akhirnya nanya lah si nachan sama bapak2 yang kayaknya nunggu bis juga... ternyata eh ternyata... kalo mu nunggu bis bogor ntuh di JDC lampu merah... aaaiiissshhh... akhirnya kita naek kopaja lagi...

dan pas turun dari kopaja... Alhamdulillah banget langsung ada bis bogor dan kebagian duduk pula hohoho ^___^ serunyaaaaa liburan ini....

ini ceritaku... apa ceritamu???? hahahahaha


2 komentar:

aY mengatakan...

1 juli bay,,,, bukan juni

Unknown mengatakan...

hehehehe iya ay salah ;p

Entri Populer

Visitors

Back to Top