0

back to work

hellloooww.. hari selasa... selamat tanggal 5...
hohoho...
hari ini kembali bekerja... masa cuti sudah habis...
niat awal datang jam 9, tapi mba ai ngajakin masuk jam 10 aja biar pulangnya bareng...
yo wezzz berangkatlah jam 10...

buka pintu masuk.. dan... semua pada senyum xixixixi... sambutan yang menyiratkan bahkan mengatakan "ciyeee yang abis liburan" hohohoho...
setelah cuti 1 minggu yang cukup memuaskan akhirnya aku kembali ke tempat kerja...
dan tugas ku saat ini adalah masih menjadi front line...
duduklah aku di depan bagian staff...

kalo ada tamu ya seperti biasa... aku layanin...
kalo ada telpon... ya aku angkat telponnya...
sampe... tiba2 pak boss nyuruh aku entri data siswa dari formulir ke sistem informasi terpadu (SIT Online)
masukin data.. masukin.. data.. cukup memusingkan karena ternyata aku banyak kehilangan ingatan dengan cara kerjanya wkwkwkwk...

satu kejadian :
mas puji "mba... ini ada kolom cash di ceklis, tapi kenapa di bawahnya ada cicilan ya mba?"
lalu aku lihat formulirnya... dengan pede aku menjawab : "kayaknya itu bukan aku deh yang nyeklis jadi aku gak tau deh..."
gak banyak debat mas puji pun membalik formulir dan.... jeng jeng jeng jeng.... ternyata formulir itu tertanda tangan atas nama aku wkwkwkwkwk... jadi itu emang ternyata aku yang nyeklis... tung tung tung tung... malu dah... nyengir dah... hahaha...

kesalahan lainnya :
aku "yaaaaahh... mas ardi... aku salah input... ternyata siswa ini udah di input jadi keinput double... haduuh.." (data yang sudah di input tidak bisa di delete, jadi harus hubungi kontak admin supaya si admin yang ngapus tuh data)
kemudian...
mas puji : "emangnya kolom A (tanda formulir sudah diinput) nya blum diceklis mba? jadi ke input 2 kali gitu"
aku : "hehehehe... udah mas... tadi aku ga liatin..."
lalu... nyengir bareng2 wekekekekekk
aduh aku nih toweng toweng banget...

kejadian yang lain :
mas ardi : "waduuuuuuhh... ternyata salah kolom catatan yang disebelah jumlah voucher itu harusnya diisi sama nomor vouchernya bukan tanggal promosi"
aku ngakak wkwkwkwkwkwkwkk.... kalo gini ceritanya tandanya kita melakukan kesalahan berjamaah wkwkwkw... brati bukan aku doank yang puyeng wkwkwk...
lagian.. bener2 dah... baru kembali kerja aku dah dikasih setumpuk kerjaan input data...
itu pun ga selesai langsung...
emang sih seneng-seneng aja ada kerjaan jadi ga bengong2 amat... tapi ni bejibun banget dah wkwkwk...

besok menjauh dari formulir2 data siswa...
karena besok emang ada pertemuan guru2 IPS... acara training materi..
smoga aja besok gak ngebosenin dan ga bikin ngantuk hehehe...
SEMANGAT AH!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top